Connect with us

Pariwisata

Ingin Makan Bubur Manado Sambil Berwisata? Silahkan Datang ke Lokon View

Published

on

BACARITA KULINER, – Berwisata merupakan cara kita untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan stres. Apalagi, sambil menikmati makanan Khas Daerah Minahasa Bubur Manado atau Tinu’tuan. Semua itu, bisa kita dapatkan di ‘Lokon View’ ,Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Menu makanan yang diminati berbagai kalangan wisatawan Nusantara itu, kini dihadirkan pihak pengelola wisata ‘Lokon View’ Tomohon dengan rasa yang memanjakan mulut, dan tak kalah dengan makanan lain.

Satu Paket Bubur Manado (Tinu’tuan) ala Lokon View

Buktinya, pengunjung Arter Moningka mengatakan dirinya merasa puas dengan sajian makanan Bubur Manado yang disajikan di Lokon View. “Ya, rasanya enak. Tinu’tuan di Lokon View recommended banget, pasti tidak akan mengecewakan,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Winly Montolalu yang merupakan rekan dari Arter pun mengakui kenikmatan sajian Bubur Manado di Lokon View. “Bawaannya ingin nambah, meski perut sudah kenyang tapi mulut ingin kunya terus,” jelas Winly.

Selain Tinu’tuan, di Lokon View juga menghadirkan beberapa menu baru yang dijamin enak rasanya.

Manager ‘Lokon View’ Tomohon Kasih Kaunang mengungkapkan, ini merupakan upaya untuk memperkenalkan kenikmatan makanan Khas Daerah Minahasa bagi pengunjung Lokon View.

“Ya, kami memang sengaja menghadirkan Tinu’tuan atau biasa juga di sebut Midal di Lokon View. Dengan begitu pengunjung bisa tahu betapa nikmatnya makanan khas kita ini” bebernya.

“Dengan harga 12 ribu rupiah, wisatawan ‘Lokon View’ bisa menikmati makanan khas Minahasa Bubur Manado,” sambung Manajer wisata yang terletak di Kelurahan Woloan itu.

Menu Minuman yang disajikan di Lokon View Tomohon

Dirinya juga mengungkap, dari sekian banyak tempat wisata di Sulut, makanan khas orang Manado ini terbilang jarang ditemui. “Padahal, tidak sedikit pengunjung baik lokal maupun dari luar Sulut yang ingin mencicipi makanan ini,” tuturnya.

“Jika ingin sarapan Bubur Manado sambil menikmati keindahan alam di Kota Tomohon, silahkan berkunjung ke Lokon View,” tukas Kaunang.

Untuk diketahui, pihak pengelola menyediakan tempat untuk Wedding, Acara Ulang Tahun, Birthday Party, serta perayaan acara lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan menghubungi pihak pengelola Lokon View di kontak Telepon/WhatsApp : +62 896-9798-6680 atas nama Kasih Kaunang. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *