Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Tepati Janji, WL Serahkan Sebidang Tanah Untuk Greysia, Walikota Saksinya

Published

on

Wakil Walikota Tomohon menandatangani berita acara penyerahan fasilitas Tanah untuk Gresya Polii

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menyaksikan langsung pemberian penghargaan untuk Pebulutangkis Greysia Polii, atas keberhasilannya meraih medali Emas Olimpiade Tokyo, oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE. Senin (09/08/21).

Berita acara serah terima lahan tanah dan bangunan untuk atlit Greysia Polii ini ditandatangani oleh Lumentut, bersama pihak REI oleh Ketua DPD REI Sulawesi Utara, Sonny Mandagi dan perwakilan keluarga Greysia oleh Kakak Hersyalin Polii dengan disaksikan langsung dan turut bertanda tangan Walikota Tomohon.

Lumentut, pada kesempatan itu memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang dicapai oleh Greysia Polii. “Saya sangat bangga karena Greysia berasal dari Kota Tomohon dan terima kasih telah mengharumkan nama Kota Tomohon,” ucapnya.

Senada dengan itu, Walikota Tomohon juga mengungkapkan rasa Terima kasihnya atas perjuangan yang diberikan oleh Greysia Polii dalam mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di olimpiade Tokyo 2020.

“Kami tunggu kedatangan Greysia Polii di Kota Tomohon,” kata Senduk saat melakukan video call dengan Greysia Polii bersama ibunya, serta Ketua DPD REI Sulut.

Greysia Polii juga memberikan motivasi kepada para atlet dan anak anak muda di Kota Tomohon. “Torang walaupun di kampung boleh bermimpi setinggi mungkin sampai ke dunia. Tetap gali potensi yang ada, gali terus talenta yang ada jangan hanya sampai di Tomohon tapi sampai ke tingkat dunia,” tuturnya.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Tomohon dan kepada seluruh warga Kota Tomohon,” sambung Greysia melalui VideoCall.

Disamping itu, Keluarga dari Greysia lewat ibunya menyampaiakan apresiasi untuk Pemkot Tomohon serta REI yang boleh mewujudkan salah satu harapan keluarga untuk memiliki rumah di Tomohon. “Terimakasih kasih banyak, kami sangat bersyukur,” tutup Ibunda Greysia.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pengurus DPD REI Provinsi Sulawesi Utara, anggota DPRD kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *