Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Ibunda Maria Pijoh Berpulang, Walikota Melayat ke Rumah Duka

Published

on

Walikota Caroll Senduk, bersama Wawalikota Wenny Lumentut didampingi Lurah Kolongan Jones Mait, saat melayat dirumah duka

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH, dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE melayat ke Rumah Duka, atas meninggalnya Doortje Paat, ibunda dari Ex anggota DPRD Tomohon Periode 2014-2019 Maria H Pijoh. Bertempat di kelurahan Kolongan, Kec. Tomohon Tengah, pada Jumat (06/08/21).

Walikota dalam sambutannya menyampaikan ucapan duka yang mendalam. “Selaku Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah doortje Paat,” ucap Senduk.

“Semoga keluarga senantiasa diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” sambung Senduk menutup sambutannya.

Pada kesempatan itu, saat melayat, Walikota menyalurkan santunan duka dari Pemerintah Kota Tomohon sebesar Rp. 5 juta rupiah kepada keluarga yang berduka.

Diketahui, Walikota Tomohon saat itu didampingi oleh Ketua TP-PKK drg. Jeand’arc F. Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Elleonora Sangi, serta Lurah Kelurahan Kolongan Jones A Mait.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *