Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Bantu Masyarakat Terisolasi, Lurah Paslaten Satu: Terimakasih Yakusoku Consultant Ltd

Published

on

Penyerahan Bantuan Untuk Masyarakat Terisolasi oleh Yakusoko Consultant Ltd kepada Lurah Paslaten Satu

TOMOHON, – Sekelompok anak muda, yang menamakan diri Yakusoku Consultant Limited Hong Kong di Tomohon, menunjukkan sikap kepedulian terhadap korban Covid-19.

Penyaluran ini adalah Program Donasi 1000 paket yang diselenggarakan Yakusoko Consultant Ltd Tomohon, dengan menyalurkan bantuan berupa Makanan Paket teruntuk masyarakat terisolasi.

Lurah, Kelurahan Paslaten Satu Alberd Mongi ST mengakui bahwa pihaknya adalah salah satu penerima bantuan Paket Makanan untuk masyarakat terisolasi. “Saya sangat bangga masih ada komunitas yang begitu peduli terhadap masyarakat yang dilanda bencana non-alam ini,” beber Mongi.

Dia mengungkapkan, penyaluran paket makanan sebanyak 33 paket sudah diberikan kepada masyarakatnya yang diisolasikan. “Ya, sudah saya salurkan, setiap orangnya mendapatkan masing-masing satu paket. Karena jumlah paket disesuaikan dengan jumblah jiwa yang terisolasi,” tuturnya.

Untuk itu, lanjut Mongi, saya sangat berterima kasih kepada anak-anak muda yang berbaik hati memberikan bantuan, ini merupakan contoh yang baik bagi generasi muda yang ada di kota Religius ini.

“Semoga Yakusoko Consultant Ltd Hong Kong di Tomohon semakin sukses, dan program-programnya dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tomohon,” tukas Alberd Mongi.

Penulis: Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *