Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Hadapi Covid-19, Walikota Tomohon ikut Doa Bersama GMIM dan Pemprov Sulut

Published

on

Walikota Tomohon saat mengikuti ibadah Doa bersama GMIM dan Pemprov Sulut

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH ikuti ibadah Doa bersama GMIM dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), demi menghadapi bencana Non-alam Covid-19, Senin (19/07/2021), bertempat di Aula Lantai III Kantor Sinode GMIM.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat, Senduk duduk mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E Kandouw dalam kegiatan Doa Bersama BPMS GMIM beserta seluruh Pelayanan Khusus Syamas, Penatua, Guru Agama dan Pendeta se-GMIM.

Ibadah yang dilaksanakan pada pukul 10:00 Wita itu, dipimpin langsung oleh Ketua BPMS Pdt. Dr Hein Arina melalui ibadah live streaming yang diikuti dan disaksikan oleh seluruh Pelayanan Khusus GMIM bersama Pemerintah Provinsi Sulut.

Dalam ibadah ini, Gubernur Sulut membacakan Alkitab dalam Amsal 4 : 1-17 Nasihat untuk Mencari Hikmat. Selanjutnya doa bersama ini di bawakan oleh Badan Pekerja Majelis Sinode secara bergantian.

Pada kesempatan itu, kepada seluruh pelsus se-GMIM, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E Kandouw selaku majelis pertimbangan Sinode menyampaikan salam dan topangan. “Dengan topangan kita bersama, pandemi ini akan kita kalahkan!” tegas Kandow penuh antusias.

“Luar biasa sinergritas yang kita lakukan ini untuk memuji dan memuliakan Tuhan. Saya percaya melalui kegiatan ini, kita dapat diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk berperang melawan Covid-19,” tukasnya Kandow.

Diketahui, Ibada Doa bersama GMIM dan Pemerintah Provinsi ini diikuti oleh seluruh Pelayanan khusus yang ada di GMIM dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta jajarannya sekaligus melibatkan seluruh jemaat dan masyarakat yang mengikuti doa bersama melalui live streaming.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *