Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Update Data Epidemiologi Covid-19 di Kota Tomohon Bertambah 33 Kasus

Published

on

Kepada Dinas Kesehatan dr. Olga Karinda M.Kes

TOMOHON, – Data terbaru Epidemiologi Covid-19 di Kota Tomohon 16 Juli 2021, Kota Religius itu kembali menyumbang 33 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari informasi data yang diterima media ini, pada, Sabtu (17/07/21), sebagian besar yang terpapar adalah berjenis kelamin laki-laki, termasuk bocah 5 Tahun asal Rurukan (data Jumat 16/07/21).

Sementara pada kasus Sembuh, saat ini belum ada penambahan, dan dari keseluruhan data Akumulasi, kasus sembuh masih tertahan pada angka 1.604 dan pada kasus meninggal bertambah sebanyak 1 orang, sehingga Akumulasinya menjadi 62 pasien Covid-19 yang meninggal.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Plt Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Olga M. Karinda, M.Kes membenarkan, pasca bertambahnya 33 kasus baru, sehingga Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tomohon menjadi 1.956 Orang.

Berikut data penyebaran Covid-19 per-Kelurahan di Kota Tomohon.

Data 33 kasus baru Covid-19 di Tomohon

Menanggapi hal itu, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk melalui Kadis Kesehatan menegaskan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan 5M sesuai anjuran Pemerintah.

“Ini hal yang wajib kita lakukan untuk membantu mencegah terjadinya penambahan kasus. Tetaplah berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan, agar kita terhindar dari Virus-virus berbahaya,” pungkas Olga.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *