Connect with us

Politik dan Pemerintahan

HUT ke-153 GMIM Imanuel Walian, Walikota: Perjalanan yang Penuh Prestasi

Published

on

Walikota Tomohon Caroll Senduk saat membawakan sambutan di HUT GMIM Imanuel Walian

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri ibadah syukur HUT Ke- 154 Jemaat GMIM Imanuel Walian, Minggu (18/07/2021).

Dalam sambutannya, Senduk mengucapkan selamat atas bertambahnya usia jemaat GMIM Imanuel Walian. “Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati perjalanan kehidupan seluruh jemaat,” ucap Senduk.

Dia menambahkan, di usia 153 tahun bergereja dan berjemaat merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala berkat Tuhan yang melimpah, dimana jemaat boleh merayakan hari ulang tahun ke-153 dalam keadaan sehat. “Suatu perjalanan yang panjang yang penuh dengan prestasi,” terang Senduk.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon juga menegaskan tentang Jampersal atau Jaminan Persalinan di Kota Tomohon gratis. “Jadi bagi ibu-ibu hamil yang akan melahirkan tidak akan dikenakan biaya, Ini merupakan bagian dari program kami, untuk membantu meringankan beban masyarakat,” tukasnya.

Perayaan HUT GMIM Imanuel Walian ini dirangkaikan dengan penyerahan kartu sertifikat vaksinasi Covid-19 kepada pelayan khusus jemaat GMIM Imanuel Walian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah juara lomba menyanyi solo Pria Kaum Bapa GMIM dalam rangka Hari Persatuan PKB GMIM dan HUT PKB GMIM.

Hadir dalam peribadatan ini, Ketua BPMW Tomohon 4 Pdt. Daniel Bastian, S.PAK., M.Th., Pendeta Pelayan Jemaat GMIM Imanuel Walian Pdt. Karly Karundeng, M.Th. dan Pdt. Audi Mawikere, M.Th. bersama Para Vikaris Pendeta dan Pelsus serta Jemaat Kolom 1-23, Anggota DPD-RI Pnt. Ir. Stevanus Liow, M.A.P., Ketua Panitia Pnt. Miky Wenur, M.A.P., dan Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *