Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Istri Eks Walikota Tomohon Berpulang, CS: Ibu Jeanny Tokoh Panutan yang Baik

Published

on

Istri Eks Walikota Tomohon Berpulang, CS: Ibu Jeanny Tokoh Panutan yang Baik
Walikota Tomohon bersama ketua TP PKK saat melayat ke rumah duka keluarga Rumajar-Montolalu

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE melayat di rumah duka Keluarga Rumajar-Montolalu, atas berpulangnya almarhumah Jeanny Prestini Montolalu, Rabu (14/07/21).

Pada kesempatan itu, Senduk mengucapkan rasa dukanya kepada keluarga yang ditinggalkan. “Saya atas nama pribadi dan keluarga Senduk-Karundeng bersama keluarga Lumentut-Sangi serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, kami sampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Jeanny Prestini Montolalu,” ucapnya.

Dia (Senduk-red) mengatakan, ini merupakan suatu karya dan kedaulatan yang diberikan TUHAN untuk ditunjukkan kepada kita semua, termasuk apa yang dialami saat ini oleh Keluarga besar Rumajar-Montolalu.

Dalam sambutannya, Senduk mengajak untuk mengagungkan kuasa Tuhan dan mengaminkan apa yang saat ini terjadi bagi keluarga besar Rumajar-Montolalu. “Kejadian ini merupakan duka yang sangat mendalam, karena ibu Jeanny adalah sosok panutan yang baik sebagai Isteri, Mama, Oma, saudara, yang menjadi motivator bagi keluarga,” ajak Senduk.

Dirinya melanjutkan bahwa almarhumah Jeanny adalah Ketua Tim Penggerak PKK kota Tomohon mendampingi suami Jefferson S.M. Rumajar sebagai Walikota pada periode 2005-2010. “Jasanya dalam membangun Kota Tomohon akan selalu dikenang,” jelas Senduk.

Diwaktu yang sama, Jefferson Rumajar mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkot Tomohon dalam hal ini yang dipimpin Walikota yang telah mengadakan Ibadah penghiburan bagi keluarga.

“Keluarga menerima peristiwa yang telah dialami, kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat menyiapkan Almarhumah untuk menghadap ke rumah Bapa sesuai kehendak-Nya,” tutur Rumajar.

“Ini merupakan atensi dari pemerintah Kota Tomohon sebab Almarhumah telah mengabdi kepada Kota Tomohon sebagai Ketua TP PKK Kota Tomohon Tahun 2005-2010,” tukasnya.

Turut mendampingi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, yakni Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng serta Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Ny Eleonora Lumentut Sangi.

Tampak hadir Khadim Pdt Michael Frans STh, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos, jajaran pemerintah Kota Tomohon, TP PKK Kota Tomohon, KONI Tomohon.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *