Connect with us

Politik dan Pemerintahan

HUT Bhayangkara Ke-75, KBPP Polri Harap kamtibmas di Tomohon Semakin Kondusif

Published

on

Ketua KBPP Polri Tomohon bersama Wakapolres dan Jajaran Polres Tomohon

TOMOHON, – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Tomohon ikut merayakan HUT Bhayangkara Ke-75, pada Kamis (01/07/21), dengan harapan agar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Tomohon semakin kondusif.

Dilaksanakan di Makopolres Tomohon, Ketua KBPP Polri Mario A Rumbani, S.E mengucapkan selamat kepada Polisi Resort Tomohon di Hari Jadi Bhayangkara Ke-75. “Selamat dan sukses untuk para pejuang bangsa,” ucapnya.

“Semoga kedepan Polres Tomohon semakin profesional, modern dan terpercaya, dan tentunya diharapkan juga agar Kamtibmas Kota Tomohon tetap kondusif,” sambung Rumbani.

Ditegaskannya pula, bahwa pihaknya mendukung penuh visi transformasi Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi). “Dengan transformasi ini, masyarakat akan merasa lebih nyaman dan terjamin keamanannya,” imbuhnya.

Dirinya menilai, Polisi Resort Tomohon mampu mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat, sehingga kecintaan masyarakat terhadap polri semakin meningkat. “Polres Tomohon telah menjadi pengayom masyarakat yang baik,” jelas Rumbani.

Dia (Rumbani-red) menuturkan pada usia Bhayangkara ke 75 tahun ini, merupakan usia yang cukup matang bagi Institusi kepolisian, dan menjadi bukti bahwa Polres Tomohon dapat mampu menjawab harapan masyarakat secara utuh.

Pada saat itu, diharapkannya pula agar sinergitas antara KBPP Polri bersama Polres Tomohon terus berjalan dan tetap terjalin komunikasinya, guna memaksimalkan program-program kemasyarakatan.

“Melalui HUT Bhayangkara ini, kiranya menjadi motivasi dan semangat untuk Polres Tomohon guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif, transparan dan akuntabel,” tandas Rumbani.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *