Connect with us

Hukum dan Kriminal

Apes! Dikira ‘Wanita Cantik’ Buat BO, Pria Tomohon ini Malah Ketemu Waria

Published

on

TSK serta barang bukti yang berhasil di rangkum tim Totosik

TOMOHON, – Sungguh sial nasib seorang pria berinisial JK (30) asal Tomohon Selatan ini, niatnya pengen puaskan birahi dengan memesan Wanita cantik lewat sebuah aplikasi, tapi malah ketemu waria asal Manado, pada Senin (28/06/2021).

Bertarif 300 ribu, JK tak segan langsung memesan ‘wanita’ cantik lewat Aplikasi BO demi memuaskan nafsu birahinya. Sekiranya pukul 23:30, JK melakukan perjanjian dengan pesanannya itu dan bergegas menuju kelokasi pertemuan yang telah disepakati.

Setibanya JK dilokasi, pria tersebut langsung masuk ke rumah dan naik ke lantai dua yang diduga tempat wanita pesanannya itu, ketika masuk didalam kamar, JK kaget melihat orang yang dipesannya itu bukanlah wanita melainkan waria.

Tak terima pesanannya tidak sesuai, pria itu langsung melarikan diri dari tempat itu, akan tetapi dihadang berulang kali oleh waria tersebut dan di dorong hingga jatuh kemudian ditarik didalam kamar oleh waria.

Berbagai cara JK untuk melarikan diri tapi tak berhasil, akhirnya pria ini pun nekat melompat dari lantai dua demi mengindari nafsu dari waria itu.

Kejadian tersebut langsung ditangani oleh Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Tomohon, dibawah pimpinan Katim Yanny Watung. “Kami telah mengamankan pria yang hendak melarikan diri tak jauh dari lokasi tersebut,” beber Watung

Saat diinterogasi, Waria berinisial AB alias Arnold (24) Berasal dari Kel. Sindulang Dua Lingk. 1 Kec. Tuminting Kota Manado.

Setelah melakukan pengembang di TKP, team mendapatkan empat buah alat kontrasepsi yang sudah digunakan. ” Pria maupun Waria telah kami amankan di Polsek Tomohon Tengah,” jelas Watung.

Sementara Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, MH, membenarkan peristiwa tersebut. “Ya, sudah kami proses dan akan dilakukan penindakan lebih lanjut,” tukas Bambang.

*Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *