Connect with us

Bisnis dan Ekonomi

Ikut Serta Kejuaraan Menembak, Dealer Honda Tomohon Diapresiasi Ipda Nasution

Published

on

Ikut Serta Kejuaraan Menembak, Dealer Honda Tomohon Diapresiasi Ipda Nasution
Dealer Honda CV Anugerah Mulia Tomohon Diapresiasi Ipda Nasution

TOMOHON, – Ikut serta dalam lomba Kejuaraan menembak oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Tomohon, Dealer Motor Honda CV. Anugerah Mulia diapresiasi Ketua Panitia Pelaksana, Ipda. M. Ezra Nasution, S.Tr.K, Sabtu (26/06/2021).

Tak hanya ikut serta perlombaan, CV Anugerah Mulia Tomohon juga menjadi sponsor dalam kegiatan tersebut dengan menyumbangkan berupa sovenir. Hal itu pun menjadi sorotan positif dari ketua panitia Ipda Nasution.

Dia (Nasution-red) menilai, partisipasi yang diberikan oleh Dealer Honda CV Anugerah Mulia Tomohon merupakan dasar dari kesuksesan terlaksananya kegiatan tersebut. “Terimakasih atas partisipasi yang diberikan, semoga melalui sinergitas yang terjalin ini menjadi dorongan semangat kita untuk meraih kejuaraan,” ucap Ipda Nasution.

Pada kesempatan itu, diwaktu yang sama, Kepala Cabang CV. Anugerah Mulia Tomohon, Graend Palar, S.Pi berharap dengan kerja sama yang terjalin ini dapat berbuah manis, dan menjadi bekal untuk terlahirnya atlet berprestasi di Tomohon.

“Melalui partisipasi yang kami berikan ini akan bermanfaat, sehingga kita dapat melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi, agar kejuaraan menembak perbakin Tomohon sukses terlaksana untuk mengharumkan nama Kota tercinta kita ini,” tutur Palar.

Sebelumnya, Ketua Perbakin Tomohon Miky Wenur juga mengapresiasi CV Anugerah Mulia. “Terimakasih CV Anugerah Mulia, telah menjadi sponsor kegiatan ini, dan ikut mensukseskan pelaksanaan kejuaraan menembak di Kota Tomohon,” tandasnya.

Perlu diketahui kegiatan Kejuaraan Menembak ini dilaksanakan oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) dan Kepolisian Resor (Polres) Tomohon, digelar di Lapangan Menembak Perbakin Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

*Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *