Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Jalin Kerja Sama, Pemkot Tomohon dan UNIMA Tandatangani MoU

Published

on

Jalin Kerja Sama, Pemkot Tomohon dan UNIMA Tandatangani MoU
Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Rektor UNIMA menandatangani Kesepakatan MoU

TOMOHON, Bacarita.id – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H, dan Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd, menandatangani Kesepakatan Bersama (MoU) tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Senduk dalam sambutannya menjelaskan bahwa kesepakatan ini merupakan wujud sinergitas yang baik bagi kemajuan daerah, mulai dari pendidikan, penelitian dan pengabdian yang menjadi pengembangan potensi sumber daya daerah.

“Kesepakatan tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi tentunya dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi, serta inovasi masyarakat daerah Kota Tomohon,” jelas Senduk usai menandatangani Kesepakatan bersama Rektor UNIMA, Rabu (23/06/2021).

Dirinya berharap agar kesepakatan yang menjadi hubungan kelembagaan antara para pihak ini untuk kedepannya masih tetap berlanjut, agar implementasi merdeka belajar kampus merdeka berbuah baik bagi kemajuan daerah.

“Terimakasih atas kunjungan dan pertemuan yang begitu luar biasa ini, kiranya melalui kegiatan ini menjadi dasar kemajuan Kota Tomohon, dan menumbuhkan bibit-bibit pemimpin unggul yang dapat menjadikan Tomohon lebih baik lagi,” tukas Senduk.

Sebelumnya, dilaksanakan dialog antara pihak Pemerintah Kota Tomohon dengan Pihak Univesitas Negeri Manado. Dalam pertemuan ini dilaksanakan pula penyerahan cenderamata antara Pemkot Tomohon dan Unima.

Bertempat di ruangan Walikota Tomohon, penandatanganan MoU ini, dihadiri oleh jajaran Pemkot Tomohon dan jajaran Universitas Negeri Manado. *Icad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *