Connect with us

Bisnis dan Ekonomi

Dongkrak Kelompok Usaha Wanita, CSR BRI Peduli Diterima Ketua TP PKK

Published

on

Dongkrak Kelompok Usaha Wanita, CSR BRI Peduli Diterima Ketua TP PKK
Foto bersama TP PKK dan Tim Penyerah CSR BRI, serta Kelompok Usaha Wanita

TOMOHON, Bacarita.Id – Penyerahan CSR (corporate social responsibility) BRI peduli woman communi-tree untuk kelompok usaha wanita, diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny, drg JeanD’arc Senduk-Karundeng. Senin, (07/06) 2021, di Gardenia Country Inn, Kakaskasen, Tomohon Utara.

Dalam sambutannya, JeanD’arc menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat Kota Tomohon khususnya melalui kelompok ini. “Pastinya juga dalam rangka hari Kartini”, jelasnya.

Sehubungan dengan itu, dia (JeanD’arc-red) memberikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada pihak Bank BRI Kanwil Manado yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat. “penyerahan CSR ini akan menggerakkan perekonomian Kota Tomohon,” ucapnya.

Diharapkannya pula, melalui kegiatan ini akan menambah motivasi masyarakat Kota Tomohon agar lebih giat dalam mengelolah usaha pertanian. “Dengan begitu, nantinya kita dapat menyumbangkan kontribusi ekonomi yang besar untuk Tomohon yang lebih baik,” pintah JeanD’arc.

“Penyerahan ini merupakan wujud kerjasama yang sudah terjalin baik, diharapkan kerjasama ke depan lebih baik lagi,” imbuh JeanD’arc yang pada saat itu didampingi oleh Ny Eleonora Lumentut-Sangi.

Untuk diketahui, bantuan CSR BRI yang diserahkan sebesar Rp 100.000.000, diserahkan oleh Operation Head Kanwil BRI Manado Bpk Dian Islami, dan diterima Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg JeanD’arc Senduk-Karundeng.

“Semoga kegiatan ini terus dilakukan dan diikuti oleh perusahan-perusahan dan usaha jasa perbankan lainnya secara berkesinambungan, untuk mewujutkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” tandas JeanD’arc.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Enos. Pontororing, MSi, Kabag DJS Ibu Patrice Poluan, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu SSTP serta kelompok usaha wanita. *Icad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *