Connect with us

Berita Populer

Terkait Ranperda RPPLH Tomohon, Pemkot: Dapat Berfungsi Semaksimal Mungkin

Published

on

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka mendengarkan tanggapan/jawaban Walikota terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi mengenai Ranperda

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, meyakini Ranperda RPPLH Pemerintah Kota Tomohon dapat berfungsi semaksimal mungkin.

Hal itu dikatakannya dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka mendengarkan tanggapan/jawaban Walikota terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi mengenai Ranperda tentang Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) Kota Tomohon Tahun 2021 – 2051. Selasa, (31/05) 2021.

Dalam kaitan dengan Ranperda RPPLH, Senduk meyakini, Pemerintah Kota Tomohon dapat memfungsikan semaksimal mungkin dalam penguatan setiap kebijakan yang ada, juga dengan implementasinya. “Akan kami fokuskan,” tegas Senduk.

Pada kesempatan itu, Senduk memberikan apresiasi kepada semua fraksi yang ada. Dirinya menilai, DPRD Kota Tomohon tidak putus-putusnya menghargai Ranperda yang telah mereka ajukan. “Kami Apresiasi Setinggi-tingginya,” ucap Senduk.

Masukan strategis, berbagai catatan dan usulan yang telah disampaikan pihak legislatif, lanjut Seduk, merupakan bentuk tanggung jawab konstitusional yang berlandasan niat baik dan semangat sinergitas untuk mendorong peningkatan kinerja pemerintah daerah diseluruh sektor.

“Segala masukan, tanggapan tentunya kami sebagai pemerintah akan memberikan perhatian yang pastinya untuk kepentingan bersama dan pastinya terutama untuk memajukan kota tercinta kita ini”, tutup Senduk.

Untuk diketahui, Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene DEA dan Erens Kereh AMKL.

Dihadiri oleh para anggota DPRD,Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Perwira penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Vino Onibala, Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama Organisasi Perangkat Daerah terkait. *Icad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *