Connect with us

Berita Populer

Pelaku Ferry Kasus Pembunuhan Adik Marsela Ditemukan Membusuk

Published

on

Tersangka FK dalam kasus terduga pembunuhan dan pemerkosaan adik Marsela Sulu (12), ditemukan dengan keadaan membusuk.

TOMOHON, Bacarita.id – Setelah melewati dua pekan proses pencarian tersangka FK alias Ferry, akhirnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

Tersangka FK dalam kasus terduga pembunuhan dan pemerkosaan adik Marsela Sulu (12), ditemukan dengan keadaan membusuk. Diduga pelaku meninggal karena gantung diri di perkebunan desa Koha.

“Rupanya dia gantung diri, karena posisinya seperti setengah duduk dengan sebuah tali yang terikat dilehernya, dan keadaan jenazah sudah membusuk,” jelas masyarakat koha yang menyaksikan tersangka di lokasi kejadian.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, jelas terlihat puluhan warga mendekati jenazah yang telah menghitam dan dipenuhi belatung.

Diketahui, FK alias Ferry dinyatakan sebagai tersangka sebagai tersangka kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap bocah perempuan berinisial MS (13) di Minahasa.

Korban ditemukan di perkebunan Karumamah di Desa Koha, Jumat (21/5/2021) dini hari sekira pukul 01.00 WITA dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam karung. dengan kondisi leher patah.

Hingga berita ini dinaikan, Jenazah tersebut masih akan dilakukan otopsi, apakah benar pria yang membusuk itu adalah tersangka FK atau bukan. *Icad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *