Connect with us

Berita Populer

Hadiri HUT GMIM Anugerah Paslaten, WL Ajak Jemaat Bersinergi

Published

on

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri dan membuka ibadah HUT GMIM Anugerah Paslaten dan Peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna

TOMOHON, – Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, menghadiri ibadah Hari Ulang Tahun ke-14 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu, dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna, pada Kamis, (27/05) 2021, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Daan Sompe, M.PdK.

Dalam sambutannya, Lumentut mengajak jemaat dan masyarakat tetap bersinergi dalam pembangunan. “Tentu yang dibangun bukan hanya gedungnya, melainkan dengan iman dan kepercayaan kepada Tuhan, agar kita semakin diberkati,” terangnya.

Sebelumnya Lumentut memberikan ucapan selamat kepada jemaat GMIM Anugerah Paslaten atas bertambahnya usia jemaat yang ke- 14. “Semoga dengan bertambah usia, jemaat diberikan kesehatan dan kekuatan, baik fisik maupun iman,” ucap Lumentut.

Dirinya juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan gereja bersama seluruh jemaat yang telah bersatu padu dalam menjaga persatuan dan kesatuan, serta memelihara toleransi antar umat beragama.

Tak lupa, Lumentut mengingatkan jemaat untuk tetap menaati dan menerapkan protokol kesehatan, serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19. “Meski sudah berkurang, tetap kita jangan lengah, karena Covid-19 masih ada dan mengancam,” pintahnya.

“Marilah kita tetap menjaga kesehatan dan tetap menguatkan iman dalam menghadapi masa pandemi, disiplin dan bersemangat untuk terus berkarya bagi kota Tomohon dan terlebih bagi kemuliaan Tuhan melalui profesi dan keterampilan kita masing-masing,” pungkas Lumentut. *Icad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *