Connect with us

Berita Populer

HUT Ke-60 Kadis Kesehatan, Caroll: Sukacita yang Luar Biasa

Published

on

Walikota Tomohon Caroll Senduk membawakan sambutan

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, hadir langsung dalam Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-60 Kadis Kesehatan dr Deesje Liuw M Biomed dalam Keluarga Robin Warouw-Liuw, dirangkaikan dengan syukuran memasuki masa purnabakti, pada Jumat, (21/05) 2021.

Bertempat di Panti Samadi Kolongan Tomohon, Caroll bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE mengucapkan selamat atas bertambahnya usia ke-60 dan selamat memasuki masa purnabakti kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon. “Sungguh sukacita yang luar biasa,” ucap Caroll.

Caroll berharap, dihari yang berbahagia ini, kadis Liuw selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas yang mulai. “Kiranya selalu sehat dan diberikan hikmat, kebijaksanaan dan perlindungan dari Tuhan yang maha kuasa,” ungkap Caroll.

Dirinya juga berpesan, agar ungkapan syukur kepada Tuhan, bukan terletak pada meriahnya acara dan perayaan yang dilaksanakan, melainkan yang utama adalah memuji dan memuliakan Tuhan serta menghadirkan kebahagian kepada orang lain, yang merupakan suatu sukacita yang luar biasa.

Pada kesempatan itu, Kadis Liuw bersama keluarga mengungkapkan rasa syukurnya atas berkat yang diberikan oleh Tuhan. “Tentu dibantu dengan Doa oleh rekan-rekan sekalian,” tandasnya sembari berharap memasuki masa purnabakti disetiap tugas dan tanggung jawabnya terlaksana seturut campur tangan Tuhan.

Diketahui Ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Tomohon Syamas Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Tampak hadir Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama unsur Pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut Sangi, para tokoh agama dan masyarakat bersama unsur jajaran Dinas Kesehatan Kota Tomohon.

*Icad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *