Connect with us

Berita Terkini

Senduk: Jemaat Harus Bersinergi Dalam Pembangunan Iman dan Gereja

Published

on

Senduk melakukan peletakan batu pertama renovasi jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang

TOMOHON, – Dalam rangkaian ibadah peletakan batu pertama renovasi GMIM Sarongsong Tumatangtang, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, mengajak masyarakat bersinergi dalam pembangunan, Minggu (16/05) 2021.

Bertempat di gedung Greja, Senduk memberikan arahan dan bimbingan kepada jemaat dalam memperkokoh iman dan pembangunan gereja guna mempererat hubungan antara jemaat dan pemerintah.

Tak lupa juga, Senduk mengingatkan jemaat beraktivitas seperti dalam beribadah dan aktivitas lainnya, untuk memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Walikota berharap proses renovasi pembangunan gedung gereja GMIM Sarongsong Tumatantang akan berjalan lancar dan sukses. “Tentu juga dengan sinergitas dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam proses pembangunan diberbagai bidang,” ucap Senduk.

Tak hanya itu, lanjut dia, yang terpenting juga marilah kita semua terus membangun iman kita, karena dengan iman yang kuat pasti kita akan memperoleh berkat yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ibadah ini dipimpin oleh Pdt Greyti Rampisela – Lomboan MTh selaku Ketua BPMW Tomohon tiga, yang diawali dengan ibadah peletakan batu pertama yang dipimpin Ketua BPMJ Sarongsong Tumatantang Pdt Sherly Sumampow – Makisanti.

Tampak hadir dalam peribadatan ini, Noldy lengkong selaku anggota DPRD Kota Tomohon, dan para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon, para tokoh agama serta jemaat dan masyarakat. (Icad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *