Connect with us

Berita Populer

Hadiri Hapsa WKI, Senduk: Perayaan ini Miliki Nilai, dan Makna Tersendiri

Published

on

Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut memberi sambutan dalam kegiatan Hapsa WKI GMIM

TOMOHON, — Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk SH, bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, menghadiri dan mengikuti ibadah perayaan hari persatuan (Hapsa) Wanita/Kaum Ibu (WKI) GMIM pada Sabtu, (15/05) 2021, bertempat di Aula Lt.3 Kantor Sinode GMIM.

Dalam sambutannya, Walikota berkata perayaan hari persatuan WKI tahun ini memiliki nilai, arti dan makna tersendiri. “Kita maknai hapsa tahun ini dengan semangat kenaikan Yesus Kristus,” ucap Senduk didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE.

Dirinya juga berpesan kepada WKI di semua aras, profesi dan aktivitas untuk terus menjadi alat Tuhan dalam mengabarkan injil kebenaran kepada sesama manusia pada situasi dan kondisi apapun.

“Dalam situasi apapun WKI GMIM harus mampu tampil dan menjadi sarana memberitakan injil kebenaran Yesus Kristus bagi masyarakat maupun jemaat guna memperkuat iman dan kepercayaan kita,” jelas Senduk.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Tomohon memberikan apresiasi kepada penyelenggara, yang kegiatannya tetap terlaksana meski dibatasi oleh protokol kesehatan akibat Covid-19.

Diwaktu yang sama, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut mengingatkan untuk tidak meninggalkan tanggung jawab WKI sebagai seorang istri, meski dilanda kesibukan. “Hormati dan hargailah suami serta sayangilah anak-anak kita,” pintah Lumentut.

Lumentut menambahkan WKI juga Harus mampu membagi dan mengorganisir peran sebagai pelayanan Tuhan dan pelayan publik maupun seorang istri dalam keluarga. “Niscaya tugas dan tanggung jawab dalam berbagai peran akan selalu diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus,” tukasnya.

Diketahui kadim dalam Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi Pelayanan WKI Sinode GMIM Pnt. Dra. Adriana Ch. Dondokambey, M.Si, Sekretaris Pnt. Ir. Miky J. L. Wenur, MAP, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, bersama jajaran pemerintahan dan pelayanan Sinode GMIM. (Icad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *