Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Siane Samatara Diapresiasi DPP

Published

on

Foto: Pengurus Demokrat Kota Tomohon serta foto bersama dengan pengurus DPP dan DPD Sulut.

TOMOHON, bacarita — Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi kader partai Demokrat di Kota Tomohon, yang sampai hari ini masih setia dan loyal.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris BP-OKK Partai Demokrat Rocky Amu dalam acara syukuran ditolaknya Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang serta peresmian kantor sekretariat DPC PD Tomohon yang baru, di Kelurahan Talete tepatnya di Gedung Triple M, Rabu (7/4/2021).

“Ya, kami mengapresiasi kader-kader Partai Demokrat di Kota Tomohon yang sampai saat ini masih setia dan loyal seperti Ibu Siane Samatara SE. Terima kasih juga sudah meminjamkan gedung ini dijadikan Sekretariat DPC Demokrat Tomohon,” ucap Rocky.

Sementara, Plt Sekretaris Partai Demokrat Sulawesi Utara Billy Lombok SH, usai pelaksanaan acara tersebut mengungkapkan, meski bergejolak di tubuh partai, tapi ada nilai positifnya.

“Dibalik pelaksanaan KLB di Deli Serdang, ada hikmahnya. Kader-kader yang tersisa ini betul-betul tersaring. Saya bersyukur di Kota Tomohon masih banyak kader yang setia dan loyal. Partai Demokrat Tomohon masih solid,” tandasnya.

Sementara, Ketua Panitia Syukuran Partai Demokrat Tomohon atas Ditolaknya KLB Deli Serdang, Siane Samatara SE mengungkapkan terima kasih atas semua dukungan sehingga kegiatan bisa terselenggara dengan baik.

‘’Sebagai kader saya berharap, Partai Demokrat di Kota Tomohon akan kembali bangkit. Tentunya dengan dukungan para kader yang loyal dan memiliki kemauan untuk membesarkan partai dan berkoalisi dengan rakyat,’’ pungkas anggota DPRD Tomohon aktif tersebut.

Tampak hadir juga, Pengurus DPP Reza Nangka, Kader Utama Demokrat Sulut, Marthen Manuel Manopo SH, yang diketahui juga sebagai mantan Sekretaris Partai Demokrat Sulawesi Utara, serta puluhan kader Partai Demokrat Tomohon.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *