Connect with us

Tomohon

Elektoral Miky-Cherly Menguat! Pasukan Ungu Bersatu Kawal Kemenangan di Pilkada Tomohon

Published

on

Pasukan Ungu, pendukung Miky-Cherly

TOMOHON, – Pasukan Ungu Bersatu bergerak kompak mengantar kemenangan Miky-Cherly dalam kontestan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada 27 November 2024.

Ketua Komunitas Maesaan Kai Wewene Miky-Cherly yakni Sjeerly Bororing, SIP, MM, membeberkan, Miky-Cherly disambut luar biasa saat mengunjungi disejumlah kelurahan.

“Ya, disambut luar biasa tim pemenangan yang menggunakan jaket warga ungu bersama elemen masyarakat,” kata Bororing, dibenarkan Ketua Komunitas Gemoy (Generasi Muda fOr MikY-CherlY) Belar Lapong.

Ia mengatakan, pasangan calon nomor urut satu itu mengunjungi sejumlah kelurahan di kota Tomohon selama tiga hari, yakni pada Senin (14/10) hingga Rabu (16/10).

Sementara, Ketua Komunitas Mesra Ancen Wenur menerangkan, makna warna ungu yakni mengedepankan kedamaian dan kesejukan.

“Ini wujud nyata Miky-Cherly. Figur pemimpin yang selama ini dan akan terus berlanjut melayani dan mengabdi tanpa perbedaan status sosial, agama, golongan, dan warna warni politik, ” terangnya.

Warga begitu antusias saat menyambut paslon nomor 1 Miky-Cherly. Bahkan, meneriakkan harus menang dan jadi pemenang.

Masyarakat menilai, Miky-Cherly adalah sosok yang dapat mengatasi ketidakadilan, kesenjangan dan ketimpangan sosial di Kota Relegius Tomohon.

“Miky-Cherly mengedepan program realistis dengan kondisi dan potensi daerah saat ini,” kata Ancen Wenur.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *