Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Misi Pelayanan Holistik Miky-Cherly, Jamin Perlindungan Rakyat Sejak dalam Kandungan

Published

on

Miky Wenur dan Cherly Mantiri

TOMOHON, – Rakyat Sehat dan Bahagia, jadi program unggulan Miky-Cherly dengan meningkatkan kualitas pelayanan holistik bagi masyarakat.

Hal ini merupakan bentuk perhatian dari kedua Srikandi Tomohon itu, untuk menjamin perlindungan sejak dalam kandungan.

Lebih dari itu, program cerdas dari Miky-Cherly ini menyentuh masyarakat bukan hanya sejak lahir, tapi sejak dalam kandungan hingga wafat.

Program ini, kata Miky-Cherly, lewat restu dan jika diberi mandat oleh rakyat. “Rakyat berkenan, dan direstui oleh Tuhan, tentu program ini akan kita jalankan, tanpa pandang bulu,” kata mereka.

Upaya dalam menjamin kesehatan dan kesejahteraan masyarakat ini, merupakan program yang segaris dengan pemerintah pusat, Prabowo-Gibran.

“Ya, program garis lurus dengan pemerintah pusat dengan pemberian makanan bergizi gratis bagi masyarakat dan susu bagi ibu hamil,” ucap Miky yang diamini Cherly.

Bukan hanya itu, secara keseluruhan, ada 17 program unggulan yang disiapkan oleh pasangan nomor urut 1, usungan Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI itu.

“Program-program ini tentunya dalam mempersiapkan generasi emas. Khususnya, juga bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan bahagia,” terang Miky-Cherly.

Piet HK Pungus meyakini, sudah saatnya Kota Tomohon dipimpin oleh kaum perempuan.

“Miky-Cherly, pasangan calon yang layak untuk membawa Tomohon maju,” kata Ketua Tim Kampanye Paslon Nomor Urut 1, Senin (7/10/2024).

“Ini kesempatan bagi kaum perempuan baik wali kota maupun wakil wali kota. Kita tahu Miky-Cherly, sudah lama berteman, mereka sama-sama di DPRD Tomohon dan sudah saling mengetahui dan memahami karakter masing-masing,” tutur Piet.

Tentunya, kata dia, ini menjadi salah satu modal untuk kelanggengan memimpin jika diperkenankan Tuhan dan dipercayakan masyarakat Kota Tomohon.

Sementara, eks anggota DPRD Minahasa (Sebelum Tomohon dimekarkan) jack A Palar SE mengajak pendukung dan masyarakat Kota Tomohon umumnya untuk terus berdamai dan tidak saling menyenggol.

“Ya, baik di masa kampanye maupun hingga Hari H pencoblosan,” jelas Ketua Tim Pemenangan Miky-Cherly, yang juga Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut).

‘’Kita hanya meramaikan yang Namanya pesta demokrasi, di mana terjadi perbedaan pilihan. Begitu selesai memilih di TPS, kita bersatu lagi dalam satu tujuan, menjadi Tomohon maju dengan masyarakat yang sejahtera,’’ tutup Palar.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *