Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Hofny Kalalo Siap ‘Tempur’ Menangkan Miky-Cherly di Pilwako Tomohon

Published

on

Kiri: Hofny Kalalo, SH. Kanan: Miky Wenur dan Cherly Mantiri

TOMOHON, – Hofny Kalalo, SH, eks Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon terang-terangan memberi dukungan penuh untuk Pasangan calon Miky Wenur dan Cherly Mantiri.

Ia menegaskan, dirinya siap tempur untuk memenangkan paslon nomor urut 1 itu. Dikatakan, Miky-Cherly adalah calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang ideal dan paripurna.

“Saya kenal betul siapa Miky Wenur dan Cherly Mantiri. Dua Srikandi yang berjiwa sosial, santun, cerdas dan merakyat,” kata Hofny Kalalo, Sabtu (28/9/2024).

Dirinya juga akui, kemauan dan kemampuan mereka (Miky-Cherly, red) adalah ingin membawa kota Tomohon maju dan sejahtera.

“Niat mereka baik untuk Tomohon, jadi tak perlu diragukan lagi. Saya siap mendukung dan mengawal Miky-Cherly menjemput kemenangan,” tegas tokoh masyarakat asal Tumatangtang Satu, Tomohon Selatan.

Tokoh masyarakat Tomohon Selatan Hofny SC Kalalo SH mengungkapkan, dirinya mendukung penuh dan siap memenangkan Miky-Cherly, calon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI serta didukung segenap elemen masyarakat.

Lebih lagi, sosok Hofny bukan sekedar pendukung biasa, melainkan tokoh yang berperan dalam mengusung Miky-Cherly menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota.

Anehnya, dengan begitu antusiasnya Hofny Kalalo dalam memenangkan paslon 01 itu, masih saja ada isu miring yang menimpanya.

Diketahui, Hofny diisukan dicatut dalam tim kampanye Miky-Cherly. Tapi, hal itu langsung dibantah oleh orang kebanggaan Tomohon Selatan itu

“Tidak usah ditanggapi. Hanya Tuhan yang tahu. Lebih baik fokus saja pada upaya memenangkan Miky-Cherly,” kata mantan Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu Jemaat Sarongsong Tumatangtang ini.

Diwaktu yang sama, isu serupa juga dialami Lanny Palit SH. Namanya disebut-sebut dicatut dalam tim kampanye Miky-Cherly.

Namun, advokad yang tengah naik daun ini mengatakan itu sama sekali tidak benar karena faktanya, dia (Lanny-red) mendukung penuh Miky-Cherly.

Lebih dari itu, Lanny merekomendasikan nama sesama advokat untuk masuk dalam tim Miky-Cherly.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *