Connect with us

Politik dan Pemerintahan

‘Dorong’ Miky Wenur di Pilkada 2024, CEP: Jadikan Tomohon Makin Maju!

Published

on

Christiany Eugenia Paruntu dan Miky Wenur

TOMOHON, – Pembahasan soal kemajuan kota Tomohon kedepan, tertuang dalam pertemuan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE STh (CEP), dan Ir. Miky JL, Wenur MAP.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) itu menyemangati Miky Wenur untuk maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

‘’Kita harus menjadikan Sulut lebih hebat lagi ke depan. Juga Kota Tomohon untuk maju, terpercaya, dan sejahtera,’’ kata CEP, Sabtu (6/7/2024).

Untuk maju dalam Pilkada, Partai Golkar menerapkan mekanisme dengan metode survey. Dan, Miky Wenur sudah selesai dengan survey pertama dan sudah akan memasuki survey kedua.

‘’Survey kedua harus menang, agar untuk melangkah ke depan akan semakin mulus. Kita terus bekerja dan berdoa agar para calon bisa menang dalam Pilkada nanti, demi mensejahterakan masyarakat,’’ kata CEP.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Miky Wenur menyatakan sudah siap untuk disurvey kembali bersama pasangan yang masuk radar Partai Golkar Kota Tomohon dalam Pillkada nanti.

Ada sejumlah nama yang disebut-sebut akan disurvey menjadi pendamping Miky Wenur, baik dari internal partai maupun eksternal.

Dari internal ada Jimmy Wewengkang, Christo Bless Eman SE, Jilly Gabriella Eman SE MM. kemudian, dari eksternal ada Cherly Mantiri SH, Sendy Rumajar SE MIkom, Ruddy Parengkuan, dan sejumlah nama lainnya.

Ichad

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *