Connect with us

Hiburan

Bikin Candu! Majesty Marching Band SMANTO ‘Hipnotis’ Warga lewat Lagu Ini …

Published

on

TOMOHON, – Majesty Marching Band SMA Negeri 1 Tomohon (Smanto) sukses ‘hipnotis’ warga dalam Parade hari pendidikan nasional (Hardikas) di kota Tomohon.

Event tahunan ini diikuti seluruh lembaga pendidikan, baik SD, SMP, SMA sederajat, yang berdiri di dataran kaki gunung Lokon, Selasa (7/5/2024).

Seperti biasa, Sekolah yang dikepalai Maria Walukow S.Pd M.Hum itu kembali mengguncang panggung Hardiknas. Penonton dibuat histeris lewat aransemen lagu dan koreografi yang apik.

Musik yang kini digemari kalangan anak muda, yakni “Tamang Pung Kisah” merangsang penonton untuk ikut menikmati alur lagu populer, milik Fresly Nikijuluw itu.

“Luar biasa penampilan Majesty Marching Band SMANTO. Lagu Tamang Pung Kisah, cocok dan bikin candu. Banyak penonton yang ikut bergoyang dengan lagu ini,” kata Jhein Taroreh salah satu penonton parade.

Wajar saja, lagu itu rupanya pilihan dari anggota Majesty Marching Band SMANTO. Tak heran, pembawaannya nampak rapi, dan nyaman dimata dan telinga penonton.

Hal itu diungkapkan pelatih marching band SMA Negeri 1 Tomohon, Josua Wajong. Ia membenarkan, lagu populer itu pilihan anak-anak Majesty.

“Ya, lagu Tamang Pung Kisah yang dibawakan tadi itu adalah pilihan dari anak-anak, yang di aransemen oleh pelatih Antariksa Dapa,” tutur Josua.

Lebih lagi, proses latihan terbilang singkat, namun berkualitas. “Mereka latihan lagu itu serta koreonya hanya tiga hari. Untuk itu saya bangga pencapaian adik-adik,” terangnya.

“Satu pesan saya,  jangan berpuas hati. Terus berproses dan kembali ke tititik nol” imbuh Josua menutup stetmen.

Perlu diketahui, Majesty Marching Band SMANTO membawakan tiga lagu, yakni Tamang Pung Kisah, Black Or White, deng Vangeboys Boom Boom Boom.

Dari pemantauan media ini, bukan hanya tampilan musik, namun kostum berwarna merah hitam keemasan, bikin penonton terkesima.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *