Connect with us

Tomohon

Prabowo dan Gibran Dilantik, Miky-Cherly: Selamat Bertugas Presiden dan Wakil Presiden!

Published

on

Kiri: Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, Kanan: Calon Walikota dan Wakil Walikota Miky-Cherly

TOMOHON, – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, periode 2024-2029.

Atas hal itu, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP – Cherly Mantiri SH mengucapkan selamat dan siap mendukung program pemerintah Prabowo-Gibran.

‘’Selamat bertugas menjadi pemimpin lima tahun ke depan. Sebagai rakyat Indonesia, tentunya kami mendukung sepenuhnya program-program dari Prabowo-Gibran,’’ kata Miky Wenur dan Cherly Mantiri, Minggu (20/10/2024).

Diketahui bersama, Miky Wenur adalah Ketua Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) saat pemilihan presiden dan wakil presiden 14 Februari lalu.

Miky Wenur bersama TKD berhasil mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi pemenang di Kota Tomohon dengan meraih 51.374 ribu suara atau 74,49 persen.

‘’Terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Tomohon atas kemenangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden,” terangnya.

“Marilah kita bersama-sama mendukung program-program dari presiden dan wakil presiden kita menuju Indonesia yang maju dan sejahtera,’’ kata Miky-Cherly.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *