Connect with us

Tomohon

Gelombang Dukungan Bertambah, Miky-Cherly Dinilai Calon Pemimpin Cerdas dan Pro Rakyat!

Published

on

Pendukung berfoto bersama Miky-Cherly

TOMOHON, – Calon Pemimpin Cerdas dan Pro Rakyat! Itulah yang masyarakat lihat usai menyaksikan debat pasangan calon (Paslon) hingga membaca visi-misi dari Miky-Cherly.

Keduanya makin diidolakan anak muda, baik Gen-Z, Milenial, Generasi X, hingga lansia. Ini pertanda, dukungan untuk Miky-Cherly makin bertambah.

Bukti jelas terlihat ketika Calon Walikota dan Wakil Walikota usungan Partai Golkar, Nasdem, dan PSI itu lakukan konsolidasi dan peresmian Posko di sejumlah kelurahan.

Sambutan masyarakat yang luar biasa disertai teriakan “Torang pe Walikota” itu jadi pertanda , kekuatan elektoral Miky-Cherly mulai naik, dan mampu melampaui calon lainnya.

“Berarti, masyarakat sudah bisa menilai mana yang bisa membuat Kota Tomohon maju, terpercaya, dan masyarakatnya sejahtera,’’ ujar Jack A Palar SE, Ketua Tim Pemenangan Miky-Cherly, Kamis (17/10/2024).

Diketahui, selang Senin (14/10/2024) hingga Rabu (16/10/2024), Miky-Cherly melaksanakan konsolidasi dengan menemui tim maupun para pendukung yang tersebar di lima kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

Dalam konsolidasi tersebut, Miky Wenur dan Cherly Mantiri menjelaskan program-program yang siap membawa Kota Tomohon maju, terpercaya, sejahtera.

“Ini akan terjadi ketika keduanya diperkenankan Tuhan dan dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon periode 2025-2030,” tambah Piet HK Pungus SPd, dan Benedictus Langitan.

Dari pemantauan media ini, Miky-Cherly sering menyapa akrab rakyat yang dijumpai, bahkan terus mengajak untuk bersatu wujudkan Tomohon maju.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *