Connect with us

Tomohon

Komitmen Miky-Cherly Tingkatkan Fasilitas Kesehatan di Tiap Sudut Kota Tomohon

Published

on

Miky Wenur dan Cherly Mantiri

TOMOHON, – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH menawarkan program yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di bidang kesehatan.

‘’Jika diperkenankan Tuhan dan dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon, kami Miky-Cherly menyiapkan jaminan kesehatan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” kata Miky-Cherly.

Mereka meyakini, tidak ada lagi warga Tomohon yang harus menunda berobat karena alasan biaya atau akses yang sulit.

Hal itu juga sudah disampaikan pada debat perdana pasangan calon yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Selasa (8/10/2024).

Pasangan nomor urut 1 yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI ini akan memastikan pelayanan kesehatan holistik atau menyeluruh yang terintegrasi, mulai dari perawatan ibu hamil, bayi, hingga lansia.

‘’Kami berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas kesehatan di setiap sudut kota, memperkuat kapasitas tenaga medis,’’ kata dua srikandi yang masing-masing mengabdi sebagai wakil rakyat tiga periode di DPRD Kota Tomohon.

Memiliki visi besar Tomohon maju, terpercaya, sejahtera, pasangan ini mengaku visinya lahir dari kecintaan terhadap Kota Tomohon, dengan harapan setiap warga merasakan kemajuan, kesejahteraan, dan pemerintahan yang terpercaya.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *