Connect with us

Tomohon

Milenial dan Gen-Z Nilai Miky-Cherly MVP di Debat Pertama, Programnya Cemerlang!

Published

on

Momen debat: Miky Wenur dan Cherly Mantiri

TOMOHON, – Debat pertama pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, pada Selasa (8/10/2024), berlangsung seru.

Ketiga paslon saling adu gagasan dan pamer program. Rupanya, para Milenial dan Gen-Z “Jatuh Cinta” dengan paparan Miky-Cherly.

Mereka menilai, Miky-Cherly jadi MVP (dapat diartikan menonjol/dominan) dalam debat kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Pasalnya, dua Srikandi idola anak muda ini memaparkan program menarik dan sangat memikat hati Milenial terkait Ekonomi Kerakyatan, dan Ekonomi Hijau.

“Program dan strategi yang Ibu Miky dan Cherly paparkan tadi adalah ide yang cemerlang dan mengena ke rakyat,” kata Charles Lumowa.

Lebih lagi, kata Charles, soal komitmen Miky-Cherly yang siap merangkul masyarakat, jika dipercayakan untuk memimpin kota Tomohon.

“Mereka (Miky-Cherly, red) calon pemimpin yang pro rakyat, dan tanpa pandang bulu. Seperti yang dikatakan tadi, bahwa akan merangkul seluruh masyarakat, tanpa memandang warna warni Politik,” tutur Charles.

Aktifis Petani dan Lingkungan hidup itu akui, tertarik pula ketika pertanyaan yang mengangkat topik usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Debat tadi sudah membuktikan, bahwa ketika Miky-Cherly terpilih, sangat banyak bantuan dan penuh kejutan yang bakal dihadiahi untuk pelaku UMKM,” terangnya.

“Ini sesuai motto yang Miky-Cherly angkat di setiap sosialisasi dan sudah terpampang di baliho-baliho, yakni Tomohon Maju, Terpercaya dan Sejahtera,” tukas Charles.

Disamping itu, Wulan Republik Kaunang beranggapan, Ekspos dan engagement Miky-Cherly lebih unggul dibandingkan dua calon lainnya.

“Ya ini kan sudah nampak jelas ketika kecerdasan Miky-Cherly dalam menjawab semua pertanyaan para Paslon dan Panelis, semuanya terjawab rapih dan sangat mengena,” jelas Wulan.

Tak heran, kata Wulan, jika kedua Wewene Tou Mu’ung ini menjadi MVP dalam debat pertama. “Lagi pula ibu Miky dan Cherly tampil dengan chemistry yang kuat,” tutup Wulan.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *