Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Ademnya Karakter Cherly Mantiri, ‘Tularkan’ Sikap Politik Riang Gembira bagi Rakyat

Published

on

Cherly Mantiri saat menemui warga dan pendukungnya

TOMOHON, – Sikap dan karakter yang baik dari Calon Wakil Walikota Tomohon Cherly Mantiri, terus memancarkan energi positif bagi rakyat yang ia temui.

Hal itu dapat dibuktikan ketika Srikandi yang biasa disapa Chermat itu mengunjungi dan memenuhi undangan di berbagai tempat.

Ia disambut baik oleh warga dan pendukungnya. Wajar saja, Chermat sosok yang dikenal peramah, merakyat dan suka membantu masyarakat.

Saat itu, Chermat selalu menyapa dan saling bincang-bincang dengan warga. Bahkan, sering diminta foto hingga makan bersama.

Dalam hangatnya suasan politik di dataran kaki gunung Lokon itu, Chermat terus mengingatkan pendukung untuk berkompetisi secara sehat dan santun.

“Tetap riang gembira, tanpa harus memfitnah, apalagi menjelekkan calon lain,” kata Chermat, saat memenuhi salah satu undangan, Minggu (29/9/2024).

Calon wakil walikota Tomohon pasangan Miky Wenur itu menerangkan, dalam merayakan pesta demokrasi, jangan dijalani dengan penuh emosi.

“Jika ada yang memfitnah, atau menjelekkan kita, abaikan saja. Jangan ditanggapi, tidak perlu emosi,” jelas Chermat, calon wawali usungan Partai Golkar, Nasdem dan PSI itu.

Dia (Chermat-red) mengajak, agar tim pemenangan dan pendukung Miky-Cherly untuk tetap fokus dalam Satu tujuan. “Menangkan!” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Kampanye Miky-Cherly Oiet HK Pungus SPd meminta para pendukung untuk selalu mengikuti aturan yang berlaku.

”Kita sambut kemenangan dengan tidak mengabaikan aturan-aturan yang ditetapkan dalam tahapan Pilkada di Kota Tomohon,” tutup eks anggota DPRD Kota Tomohon, dua periode itu.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *