Connect with us

Politik dan Pemerintahan

“Terimakasih Miky-Cherly”, Punya Banyak Waktu Bertemu dengan Rakyat!

Published

on

Ilustrasi Miky-Cherly bersama masyarakat

TOMOHON, – Santun, cerdas, merakyat. Itulah karakter khas Miky-Cherly, calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang makin diidolakan masyarakat didataran kaki gunung Lokon.

Buktinya, pada Sabtu (28/9/2024), Miky-Cherly disambut penuh riang gembira oleh masyarakat tuan rumah, di pesta nikah Ravely dan Preicy.

Saat itu, Srikandi Tomohon Ir. Miky JL Wenur, MAP menjadi saksi pernikahan Ravely dan Preicy, di Gereja GMIM Imanuel Walian, Tomohon Selatan.

Diwaktu yang sama, ditempat berbeda, Cherly Mantiri hadiri peringatan 40 hari sepeninggal Chen Bororing di Kelurahan Lansot, Tomohon Selatan.

Kemudian, dua Srikandi itu penuhi undangan di acara lainnya, seperti resepsi pernikahan Rivaldo dan Nadia di Kelurahan Kakaskasen Satu Tomohon Utara.

Selanjutnya, resepsi pernikahan Jeremia dan Noventi di Kelurahan Talete Dua Kecamatan Tomohon Tengah, dan resepsi pernikahan Reza dan Natasya di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Dan, lanjut ke HUT ke-73 Bastian Sampouw di Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur dan ditutup melayat atas meninggalnya Vecky Pandey dalam Keluarga Pandey-Poluan di Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat.

Kehadiran yang menjadi bentuk menghargai bagi masyarakat itu, dapat apresiasi dari salah satu tuan rumah acara, Ferry Makalew, seorang anggota keluarga Bastian Sampouw.

“Kami salut dengan Miky-Cherly yang bisa memenuhi undangan, luar biasa,” katanya, sembari menggeleng senyum ketika ditanya wartawan soal karakteristik Miky-Cherly.

Ia menilai, sikap dua Wewene Tou mu’ung itu jadi bukti calon pemimpin yang merakyat dan terus berupaya menghadiri undangan dari masyarakat.

Dikatakan, Miky-Cherly merupakan calon yang sangat mencintai rakyatnya. “Ya, ini bisa terlihat dari hal-hal yang begini,” tutur Ferry Makalew.

“Apalagi, keduanya memang memiliki program-program prorakyat dan realistis bisa dilaksanakan,’’ imbuh mantan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon itu.

Hak senada diungkapkan Feybie Vonny Simbar. Keluarga dari almarhum Vecky Pandey yang salut dengan karakter dua tokoh idola Tomohon ini.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas waktu yang berharga ini. Salut dengan Miky Wenur dan Cherly Mantiri,” tuturnya.

Keduanya, kata Simbar, sangat merakyat dan pastinya bisa menjawab kerinduan rakyat Tomohon jika memimpin Kota Bunga periode 2025-2030.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *