Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Ribuan Tim Kampanye Dilantik, Daya Elektoral Miky-Cherly Menguat!

Published

on

Suasana pelantikan Tim Pemenangan Miky-Cherly

TOMOHON, – Pelantikan ribuan Tim Kampanye Miky Wenur-Cherly Mantiri, jadi penguat daya Elektoral dari pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 (Satu).

Pelantikan ini jadi komitmen bersama, untuk menjemput kemenangan dari Paslon Walikota Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP dan Wakil Walikota Cherly Mantiri, SH.

Para simpatisan dan pendukung Miky-Cherly tampak antusias, dan memadati GSB Syaloom Tumatangtang, Tomohon Selatan, Kamis (26/9/2024).

Semangat Tim Pemenang ini diapresiasi oleh Miky-Cherly, lantaran energi antusias para simpatisan menular ke jiwa dua Srikandi itu.

“Kalian menambah semangat kami untuk terus berjuang dan melakukan hal yang baik untuk merebut hati rakyat kota Tomohon,” kata Miky-Cherly.

Itu sebabnya, kedua Srikandi itu bertekad untuk siap merangkul masyarakat Tomohon untuk bersama mengejar Satu tujuan. “Tomohon Maju! Ini tujuan kita,” jelasnya.

Mereka menekankan, akan mempertahankan komitmen untuk meraih kemenangan, dan melawan ketidakadilan yang masih dirasakan rakyat saat ini.

“Kami akan terus berkomitmen dengan satu tujuan, menang” ucap Miky-Cherly, disambut teriakan tim pemenang “Mari bung rebut kembali!”.

Antusiasme tim pemenang, rupanya sudah terlihat sejak dua bulan sebelum dilantik. Pasalnya, mereka telah bekerja, dan mengantongi data pendukung.

“Tim ini sudah terbentuk dari 2 bulan yang lalu, kini mereka dilantik. Mereka telah bekerja sebelum dilantik, dan itu sangat kami apresiasi atas semangat mereka,” kata Miky-Cherly.

“Kerja keras dari bapak ibu patut kami apresiasi, kami sangat terimakasih sedalam-dalamnya, kami percaya bapak ibu akan berperan luar biasa di momen Pilkada ini,” tukas Miky diamini Cherly.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *