Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Rakor Persiapan Kampanye di Pilkada Tomohon, Roger Datu: Ada Strategi yang Harus kita Bahas!

Published

on

Momen Rakor Pelaksanaan Kampanye di Pilkada Tomohon

TOMOHON, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi persiapan pelaksanaan kampanye pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2024.

Komisioner KPU Tomohon Roger Datu, SH menekankan, dalam Rakor ini akan ada pembahasan soal strategi yang akan dilaksanakan dalam pelaksanaan kampanye.

“Ada poin-poin yang menjadi langkah-langkah dan strategis kita ke depan untuk pelaksanaan di tahapan ini,” kata Roger saat membuka Rakor di Lumimpasot Cafe & Hall, Kamis (19/9/2024).

Untuk itu, kata Roger, lewat Rakor ini pihak KPU Tomohon dengan TNI/Polri dan pemerintah daerah akan membangun komitmen bersama untuk menghasilkan strategi di tahapan ini.

Ia menuturkan, pelaksanaan ini mengacu dalam rancangan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) akan menetapkan titik-titik Alat Peraga Kampanye (APK).

“Kita bahas poin dan strategi yang kuat untuk mensukseskan pelaksanaan di tahapan ini,” tutup Roger saat membuka kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, tampil sebagai Narasumber, Asisten 1 Pemkot Tomohon, ODS Mandagi, BIN Korwil Tomohon-Minahasa Letkol Laut Ahmad Firgaus, Kasat Pol PP Toar Pandeirot

Kemudian, Komisioner Bawaslu Tomohon Handy Tumiwuda, perwakilan dari TNI/Polri, dan dipandu oleh Rikson Karundeng M.Teol.

Tampak hadir, perwakilan Partai Politik, Camat dan Lurah, serta undangan lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *