Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Jilly Gabriella Eman: Mari Berjuang Menangkan Miky-Cherly untuk Tomohon Maju!

Published

on

Jilly Gabriella Eman

TOMOHON, – Jilly Gabriela Eman (JGE) mendukung penuh dan siap menangkan pasangan Miky-Cherly di pemilihan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2024-2029 terpilh itu lakukan pertemuan dengan tim pemenangan Miky-Cherly di Paslaten Satu dan Dua.

JGE yang akrab disapa Gaby Eman itu mensuport Tim Pemenangan Miky-Cherly yang diusung Partai Golkar, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dalam pertemuan itu, Gaby menyemangati Tim pemenangan agar tetap semangat dalam menjemput kemenangan di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

‘’Ayo semangat. Jangan kendor, mari berjuang untuk calon kita yang akan membawa Kota Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera,’’ kata putri mantan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Jumat (6/9).

Gaby, pemilik suara terbanyak dari Daerah Pemilihan (Dapil) I untuk Partai Golkar itu mengajak seluruh pengurus, kader, serta simpatisan partai Golkar untuk berjuang bersama memenangkan Miky-Cherly.

Sementara Boy Manueke, tim pemenangan Miky-Cherly mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi di Paslaten Raya dan Kecamatan Tomohon Timur.

‘’Puji syukur, pendukung kami terus bertambah dan masyarakat sudah paham calon mana yang bisa membawa Kota Tomohon ke depan sebagai daerah yang maju, terpercaya, dan sejahtera dengan dipimpin figure yang santun, cerdas, dan merakyat,’’ katanya.

Jack A Palar SE, Piet HK Pungus SPd, Frets H Keles ST, para senior Partai Golkar mengatakan, saatnya Partai Golkar kembali memimpin Kota Tomohon.

“Masyarakat sudah merasakan bagaimana kondisi saat dipimpin oleh Partai Golkar dan saat dipimpin bukan oleh Partai Golkar,” kata Palar dan Pungus.

Ia menuturkan, dengan berkoalisinya Partai Nasdem dan PSI, yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju Plus, tentunya kita memiliki modal akses ke provinsi hingga ke pusat.

“Ya, ini membentuk satu garis tegak lurus sehingga kemudahan-kemudahan dalam merealisasikan program akan diperoleh,’’ kata Pungus diamini Palar dan Keles.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *