Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Jelang Pilkada, Miky-Cherly Instruksikan Pendukung untuk Tetap Santun dalam Berkompetisi!

Published

on

Miky Wenur dan Cherly Mantiri

TOMOHON, – Jiwa santun cerdas, dan merakyat melekat di diri Miky Wenur-Cherly Mantiri yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI dalam Pilkada Kota Tomohon 2024.

Duo Wewene Tou mu’ung itu terus memaksimalkan pelayanan bagi jemaat, umat, geraja, serta pengabdian kepada masyarakat, daerah, bangsa, dan negara.

Keduanya sudah sejak lama melayani dan mengabdi untuk kebaikan, dan bukan sebaliknya. Miky-Cherly terus melayani masyarakat dengan penuh iman dan kasih.

Dua Srikandi itu sangat anti dengan hal-hal yang menghujat, memfitnah, menjatuhkan, meremehkan, dan mencari kesalahan orang lain.

”Dalam berkompetisi, marilah kita senantiasa mengedepankan kesantunan, baik dalam berkata maupun berbuat atau bertindak,” kata Miky-Cherly.

Wajar saja, pencalonan Miky-Cherly ini mengusung perubahan, dalam artian memperbaiki yang tidak baik atau belum baik, melanjutkan bahkan meningkatkan yang sudah baik, untuk menuju Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera.

Dalam percakapan terbatas bersama Tim Inti Pemenangan Miky-Cherly, Senin (2/9/2024), keduanya mengisahkan lika-liku proses pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandou, Malalayang Manado.

Di tengah asyiknya keduanya mengisahkan proses pemeriksaan kesehatan, tiba-tiba muncul kue dan lilin ulang tahun.

Saat itu waktu pukul 12.00 Wita, menjelang Selasa (3/9/2024) yang adalah Hari Ulang Tahun Bakal Calon Wakil Wali Kota Cherly Mantiri SH.

Miky Wenur turut mendoakan koleganya Cherly Mantiri yang sudah beberapa periode bersama di DPRD Kota Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *