Connect with us

Politik dan Pemerintahan

“Berkarya Bersama Rakyat”, Deklarasi Miky-Cherly Siap bawa Tomohon Maju!

Published

on

Stefanus BAN Liow, Miky Wenur, Cherly Mantiri, Paulus Gerungai

TOMOHON, – Deklarasi Bakal Calon Wali kota Miky Wenur dan Wakil Wali kota Cherly Mantiri meminta mandat dari rakyat untuk maki di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Kedua Srikandi yang dikenal santun, cerdas dan merakyat itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Tomohon Maju, Terpercaya, dan Sejahtera.

Miky dan Cherly diusung oleh tiga partai politik (Parpol), yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

‘’Kami ingin menyampaikan tekad kami bersama dengan saudara-saudara untuk maju dan minta mandat dari rakyat Tomohon,’’ kata keduanya saat membacakan deklarasi, Kamis (29/8/2024).

Miky-Cherly mengucapkan terima masih kepada partai pengusung, para pendukung, relawan, serta simpatisan yang mengantar ke KPU untuk mendaftar, maupun yang telah menyatakan akan mendukung.

Miky-Cherly punya pandangan positif dari masyarakat. Pasalnya, duo Srikandi ini sering turun lapangan untuk meminta aspirasi masyarakat, yang akan diperjuangkan.

Itu sebabnya, masyarakat menilai, Miky-Cherly sosok perempuan yang merakyat, dan punya kepedulian terhadap masyarakat kecil.

Betapa tidak, Miky-Cherly dalam kesehariannya tidak membeda-bedakan status sosial, suku, dan agama.

Keduanya suka mebantu bagi yang butuh pertolongan, bahkan mereka (Miky-Cherly) dikenal akrab dengan siapa saja. Atas hal itu, berbagai kalangan memandang keduanya sangat merakyat.

Pengalaman beberapa kali menjadi anggota DPRD Kota Tomohon dan dalam berbagai organisasi, membuat keduanya mendapat simpati luar biasa dari masyarakat Kota Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *