Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Doa Rakyat Lancarkan Tes Kesehatan Bapaslon Miky-Cherly di RSUP Prof Kandou

Published

on

Calon Walikota dan Wakil Walikota: Miky Wenur dan Cherly Mantiri

MANADO, – Dua hari berlangsung, tes kesehatan bakal pasangan calon (Bapaslon) Miky Wenur dan Cherly Mantiri di RSUP Prof Kandou berjalan sukses.

Kedua calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI itu menjalani tes selama 2 hari, sejak Sabtu (31/8/2024, hingga Minggu (1/9).

Mereka meyakini, kesuksesan jalannya tes kesehatan berkat doa dan restu dari masyarakat Tomohon. “Semua berjalan baik atas Doa rakyat,” tutur Miky dan Cherly.

Untuk itu, Miky-Cherly berterima kasih kepada rakyat Tomohon, serta pihak medis dan manajemen RSUP Prof Kandou atas lancarnya proses tes kesehatan.

“Ya, terutama terimakasih kepada Tuhan, yang atas perkenananya, kami (Miky-Cherly) sukses pada tahan ini,” ungkap kedua wanita cerdas itu.

Tak lupa juga, duo Srikandi yang dikenal santun, cerdas merakyat itu berterimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon.

”Terima kasih atas semua pihak yang telah terlibat dalam tes kesehatan yang kami jalani selama dua hari ini,” kata Miky dan Cherly usai menjalani tes kesehatan.

Diketahui, pada hari kedua, Miky-Cherly menjalani tes kesehatan selama kurang lebih 6 jam 25 menit. Mulai pukul 07.15 Wita, berakhir pukul 13.40 Wita.

Saat menjalani tes kesehatan, Miky-Cherly turut disaksikan oleh KPU dan mendapat pengawasan dari Bawaslu Kota Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *