Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Politik Riang Gembira Miky-Cherly, Saling Sapa Bareng CS-SR di RSUP Prof Kandou

Published

on

Momen akrab Miky-Cherly bersama CS-SR

TOMOHON, – Momen “Adem” muncul di tahap pemeriksaan kesehatan bakal pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, di RSUP Prof Kandou Manado, Sabtu (31/8/2024).

Dimomen itu, pasangan Miky Wenur dan Cherly Mantiri, tetap menjunjung tinggi nilai politik riang gembira, saat bertemu dengan Caroll Senduk-Sendy Rumajar (CSSR).

Sewaktu pendaftaran bapaslon di KPU, Miky-Cherly sempat menyatakan kesiapan mereka untuk berkompetisi sehat dan riang gembira dengan kandindat lainnya yakni CSSR dan WLMM.

Rupanya, sikap politik yang baik dari kedua wanita cerdas itu nyata dan jelas. Pasalnya, Miky-Cherly saling sapa saat bertemu dengan bapaslon lainnya, yakni CS-SR.

Menurut Miky Wenur, CS-SR ataupun WL-MM, merupakan rekan yang baik. “Semuanya adalah teman baiknya dan tentunya mempunyai hubungan emosianal,” kata Miky.

Ia membeberkan, WL sudah lama saling kenal dan MM adalah sempat bersama dalam kepelayanan kategorial BIPRA Sinode GMIM.

Sementara CS pernah barengan di kursi Pimpinan DPRD Kota Tomohon, pada periode 2014-2019. “SR juga dalam Pilpres sama-sama sebagai TKD, menangkan Pragrib 74 % di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Dengan kesantunannya, Miky – Chermat minta untuk menjauhi sikap saling membenci, iri, hujat, fitnah dan menjatuhkan sesama.

“Justru kita kedepankan kebersamaan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan,” jelas calon Walikota Miky Wenur yang diamini calon wakil walikota Cherly Mantiri.

Pilkada adalah pesta demokrasi, itu sebabnya, kata Miky, biarlah rakyat yang menilai kefiguran masing-masing calon disertai dengan program-program untuk Tomohon maju, terpercaya dan sejahtera.

“Tuhan memberikan anugerah dan karunia untuk berpartisipasi, melayani dan mengabdi dalam berbagai kehidupan di tengah jemaat, umat, masyarakat, daerah, bangsa dan negara,'” kunci Miky Wenur isteri dari Anggota DPD RI/MPR RI Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *