Connect with us

Politik dan Pemerintahan

“Tolu” Simbol Kepedulian terhadap Petani yang digunakan Miky-Cherly saat Mendaftar

Published

on

Momen Miky Wenur, Cherly Mantiri dan para suami menggunakan Tolu, Khas Petani

TOMOHON, – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Miky Wenur – Cherly Mantiri menunjukkan sikap kepeduliannya terhadap kuli tani, dengan menggunakan Tolu saat mendaftar di KPU Tomohon.

Tampak kedua Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon ini didampingi suaminya masing-masing, ir. Stefanus BAN Liow, MAP dan Paulus Gerungai.

Sontak, sikap adem kedua wanita cerdas itu mendapat apresiasi dari ratusan petani, lantaran Tolu diyakini melambangkan sumber kehidupan semua mahkluk maupun tumbuhan.

“Ini suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Petani, terimakasih Miky dan Cherly,” kata Ketua Kelompok Tani Sumaru Endo, Brury Sarese, sapaan akrab Epong, Kamis (29/8/2024).

Jika nantinya Miky Wenur dan Cherly Mantiri menjadi pemimpin top eksekutif Tomohon, sudah tentu akan memberikan perhatian dan kepedulian bagi kalangan petani.

Petani tidak akan merasakan lagi seperti saat ini yakni ketiadaan pupuk bersubsidi, yang mengakibatkan menurunnya hasil produksi hingga pembiayaan lebih tinggi.

Selama ini Miky Wenur dan Cherly Mantiri sebagai legislator terbukti menunjukkan kepedulian kepada petani dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat, termasuk petani.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *