Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Hari ini, Simpatisan hingga Partai Koalisi Kawal Miky-Cherly Daftar di KPU!

Published

on

Kiri: Miky Wenur, Kanan: Cherly Mantiri

TOMOHON, – Pasangan Miky Wenur-Cherly Mantiri (Miky-Cherly), Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon bakal mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29/8/2024) hari ini.

Kedua Srikandi Tomohon bakal dikawal ribuan simpatisan yang akan start dari Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan menuju ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Piet Pungus SPd dan Jemmy Supit SSos mengungkapkan, pendaftaran akan dilakukan pada pukul 15.00 Wita atau Jam 3 sore dan berkumpul mulai pukul 13.00 Wita atau Jam 1 siang.

”Titik kumpul di kediaman calon wali kota kita Ibu Miky Wenur di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan,” kata Pungus, kepada sejumlah wartawan.

Ia menuturkan, rombongan akan start dari Walian, bersama-sama dengan calon wakil wali kota Ibu Cherly Mantiri dan pendukung menuju KPU melewati jalan utama dan Menara Alfa Omega.

“Start pukul 14.00 Wita atau jam 2 siang,” lanjut Pungus, seraya berharap, para pendukung dan simpatisan untuk tidak meninggalkan sampah di sepanjang perjalanan.

Miky-Cherly bakal ditemani para pengurus, kader,, simpatisan Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hingga kader partai lain.

Terinformasi juga, banyak komponen dan elemen masyarakat dari berbagai status sosial, agama/golongan, etnis dan sub etnis dan warna warni politik ikut Konvoi untuk mengawal Miky dan Cherly.

“Ya, mereka dengan kerelaan sendiri ingin mengantar dan mendapingi Duet Wewene Tou Mu’ung itu,” pungkas Piet, dan Supit.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *