Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Dokumen Lengkap, Miky-Cherly Siap Tarung di Pilkada Tomohon 2024!

Published

on

Penyerahan BA dan surat tanda terima dokumen Lengkap

TOMOHON, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon menyatakan dokumen Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Ir. Miky Wenur MAP dan Cherly Mantiri, SH, lengkap.

Hal itu dibuktikan ketika Ketua KPU Albertien Vierna Pijoh menyerahkan berita acara (BA) dan surat pengantar pemeriksaan kesehatan, kepada Miky-Cherly.

“Dokumen dari bapaslon ibu Miky Wenur dan Cherly Mantiri dinyatakan lengkap, sehingga pendaftaran diterima,” kata Pijoh, dalam konferensi Pers, di Lobi KPU Tomohon.

Ia menjelaskan, pihaknya telah menyerahkan berita acara serta surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandou.

Sementara, Ir Miky Wenur mengucapkan terimakasih kepada KPU Tomohon, telah menerima dokumen bapaslon dan dinyatakan lengkap.

“Terimakasih kepada Ketua KPU serta para komisioner yang telah menerima dan menyatakan kelengkapan dokumen kami,” ucap Miky Wenur.

Atas hal itu, lanjut Miky, ia dan Cherly Mantiri siap bertarung di Pemilihan kepala daerah kota Tomohon.

“Kami siap tarung di Pilkada Tomohon,” tegas Miky Wenur dan Cherly Mantiri, yang diamini Ketua PSI Tomohon, Audy Kalangi.

Tak lupa, kepada simpatisan, Miky Wenur dan Cherly Mantiri mengucap terima kasih atas antusias dan semangat telah mengawal dari Walian dan tiba di Kantor KPU Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *