Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Dokumen Lengkap, KPU Tomohon Serahkan Surat Pemeriksaan Kesehatan ke WL-MM

Published

on

Konferensi Pers Pendaftaran Bapaslon oleh KPU dan Bawaslu Tomohon

TOMOHON, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tomohon kedatangan Satu bakal pasangan calon (Bapaslon) dari perseorangan, di hari pertama pendaftaran, Selasa (27/8/2024).

Terpantau, pasangan calon Wali Kota Wenny Lumentut dan Wakil Wali Kota Michael Mait dari jalur independen itu, tiba di KPU Tomohon, Pukul 14:49 Wita.

Ketua KPU Tomohon Albertien Vierna Pijoh didampingi empat Komisioner membenarkan, bapaslon perseorangan telah mendaftar dan dinyatakan lengkap.

“Jadi kami menunggu pendaftaran hingga pada jam 4 sore, dan KPU Tomohon kedatangan 1 Bapaslon, yakni bakal pasangan calon perseorangan,” tuturnya.

Pijoh memastikan, bapaslon Wenny Lumentut dan Michael Mait dinyatakan lengkap, sehingga pendaftaran dari jalur perseorangan diterima.

“Dokumen dari bapaslon perseorangan dinyatakan lengkap, sehingga pendaftaran diterima,” kata Pijoh, dalam konferensi Pers, di Lobi KPU Tomohon.

Ia menjelaskan, pihaknya telah menyerahkan berita acara (BA) serta surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandou.

Selanjutnya, kata dia (Pijoh-red) masih ada dua hari lagi untuk pendaftaran yang akan dilaksanakan KPU Tomohon, yakni pada 28 dan 29 Agustus 2024.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *