Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Daftar di KPU Besok, Pendukung Miky Wenur-Chermat Akui Tak Sabar Dampingi Idolanya!

Published

on

Pendukung simpatisan Partai Golkar dan Partai Nasdem

TOMOHON, – Pendukung fanatik Miky Wenur dan Cherly Mantiri (Chermat) akui tak sabar untuk kawal pendaftaran kedua Srikandi Tomohon itu.

Para Milenial, Gen-Z hingga lansia begitu antusias menunggu hari pendaftaran Miky Wenur-Chermat, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon.

Antusiasme itu datang, ketika mendengar kabar bahwa Duo Wewene Tou Mu’ung bakal mendaftar besok, Kamis (29/8/2024).

Hengky Poluan, pria yang meski sudah di usia lansia, namun tetap semangat menunggu hari pendaftaran dua figur yang diyakini bisa membawa perubahan menjadi Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera.

”Kami tak sabar lagi untuk mengantar calon kami mendaftar di KPU. SebagI wujud kecintaan kami terhadap calon, siap mendampingi,” kata Hengky Poluan.

Sementara Brando Wawointana dan Rafael Wondal dari kalangan milenial mengungkapkan siap mengerahkan para pemilih dari kalangan muda.

“Ya, tentu demi dan untuk mendampingi Miky Wenur-Chermat mendaftar di KPU Tomohon,” tutur Brando dan Rafael dengan penuh semangat.

Dukungan terhadap Miky Wenur, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon dan Cherly Mantiri (Chermat), Ketua DPC Partai Nasdem Kota Tomohon ini terus mengalir.

Dua figur yang sangat dekat dengan rakyat tanpa memandang status sosial suku, agama, bahkan warna warni politik ini diyakini bisa membawa Tomohon menjadi baik.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Stenly Lasut dan pengurus DPC Partai Nasdem Kota Tomohon Rio Lontoh membenarkan jadwal pendaftaran Miky-Cherly.

“Miky Wenur-Chermat akan mendaftar di hari ketiga atau hari terakhir pendaftaran yakni Kamis (29/8/2024) besok,” tukas mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *