Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Iktikad Kerja Miky Wenur-Cherly Mantiri, Siap Lakukan Loncatan Perubahan di Tomohon!

Published

on

Miky Wenur (kiri) dan Cherly Mantiri (kanan)

TOMOHON, – Pasangan calon Wali Kota, Ir. Miky JL Wenur, MAP dan Wakil Wali Kota Tomohon Cherly Mantiri, SH punya iktikad cemerlang untuk kota Sejuk.

Kedua Srikandi andalan di dataran kaki gunung Lokon itu termotivasi untuk melayani dan mengabdi bagi jemaat, umat, masyarakat.

Mereka punya tekad yang baik untuk kesejahteraan rakyat tanpa melihat perbedaan status sosial, agama, golongan, etnis/sub etnis dan warna-warna politik.

“Jauhkan dari ketidakadilan dan kesenjangan sosial,” kata Cherly Mantiri, yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Tomohon, Senin (26/8/2024).

“Ya, hak-hak rakyat harus diperhatikan untuk mewujudkan Tomohon maju, terpercaya dan sejahtera,” sambung Miky Wenur, ketua DPD II Partai Golkar Tomohon.

Didampingi suami Ir Stefanus BAN Liow MAP dan putri bungsu Chanelia Dirgatni Liow SKed, Miky Wenur mengatakan ia dan Chermat punya iktikad cemerlang untuk kota Tomohon.

“Pastinya, kami sebagai perempuan dengan ketulusan hati akan melakukan loncatan-loncatan perubahan,” tutur Miky Wenur, yang diamini Cherly Mantiri.

“Perubahan dimaksud adalah melalui strategi memberbaiki yang tidak baik dan menyempurnakan yang sudah baik,” imbuh kedua wanita cerdas itu.

Dimomen itu juga, Miky dan Cherly beru ucapan terima kasih atas persetujuan yang dikeluarkan DPP Partai Golkar untuk pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November di Kota Tomohon.

“Terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP),” kata Miky dan Cherly.

Diketahui keduanya telah memperoleh SK Nomor SKep-345/DPP/GOLKAR/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan. Semua ini karena perkenananya,” tutur Miky yang diamini Cherly.

Kedua legislator Tomohon itu memohon dukungan komponen masyarakat, dengan mempercayakan mereka untuk melayani rakyat lewat jalur eksekutif.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *