Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Partai Golkar Restui Pasangan Miky Wenur-Cherly Mantiri di Pilkada Tomohon

Published

on

Kiri: Penerimaan SK Partai Golkar, Kanan: Miky Wenur dan Cherly Mantiri

JAKARTA, – Kabar baik bagi warga Tomohon yang telah menanti figur potensial untuk memimpin kota didataran kaki gunung Lokon.

Pasangan Calon Walikota Ir. Miky JL Wenur, MAP dan Wakil Walikota Cherly Mantiri, SH akhirnya direstui Partai Golkar untuk maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tomohon.

Kepastian ini diperoleh setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menertbitkan Surat Keputusan (SK) pada Minggu (25/8/2024).

SK Nomor SKep-345/DPP/GOLKAR/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

Hal itu dibenarkan Sekretaris DPD II Partai Golkar kota Tomohon Stenly Lasut. Ia memastikan, SK persetujuan paslon dari Partai Golkar Pusat, sudah diterima.

”Sudah ada SK tentang persetujuan Miky Wenur dan Cherly Mantiri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar,” kata Stenly.

Setelah memperoleh SK, lanjut dia (Stenly-red), pasangan tersebut kini bersiap-siap untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *