Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Politik Sehat Ala Miky Wenur, Siap Berkompetisi Riang Gembira bareng CS-WL

Published

on

Tengah: Miky Wenur, Kiri: Wenny Lumentut, Kanan: Caroll Senduk

TOMOHON, – Adem gaya politik Ir. Miky JL Wenur, MAP dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tomohon 2024.

Wanita yang dikenal santun, cerdas dan merakyat itu nyatakan siap berkompotesi sehat, riang gembira dengan Caroll Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE.

Para pentolan partai Golkar menyebut, Miky Wenur punya gaya politik yang sehat. Mereka menilai, hal ini sudah menjadi karakternya selama di perpolitikan.

“Karakter yang diidolakan masyarakat,” kata Piet HK Pungus, S.Pd, dan Ladys Turang, SE, Ir. Jimmy Mewengkang, MBA, Jumat (23/8/2024).

Menurutnya, (Piet-red) Miky Wenur miliki rekam jejak politik yang berawal dari bawah. Mulai dari pengurus Kelurahan, Kecamatan, Kota, hingga Provinsi.

“dan saat ini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, dia (Miky-red) sosok perempuan santun, cerdas dan merakyat,” kata Piet, yang diamini Prisilia Tumurang, SS dan Donald Pondaag, SE.

“Miky Wenur sosok perempuan berpengalaman, berprestasi dan memiliki kemampuan kepemimpinan kuat,” tambah Tumurang.

Sementara, Jimmy menambahkan sudah terbukti dan teruji kiprah Miky Wenur sebagai legislator dalam berjuang dan berkarya untuk kepentingan rakyat dan daerah.

Ditambahkan juga Prisilia Tumurang, dikalangan ibu-ibu Tuhan, Miky Wenur totalitas dalam pelayanan Ketua Komisi WKI GMIM jemaat, wilayah dan Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM yang mampu menempatkan diri sebagai politisi dan pelayan gereja.

Demikian juga keberhasilan Miky Wenur sebagai Ketua KONI Kota Tomohon, Bunda PAUD Kota Tomohon serta seabrek jabatan organisasi lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *