Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Miky Wenur Srikandi Andalan KIM-PraGib bakal Hadapi Dua Kader Banteng di Pilkada 2024

Published

on

Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming dan Miky Wenur

TOMOHON, – Calon Wali kota Tomohon, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP jadi satu-satunya kandidat dari kubu Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo-Gibran.

Wanita yang dikenal santun, cerdas merakyat itu bakal bersaing dengan dua kader merah, tim Ganjar-Mahfud yakni Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Memang pentolan KIM lainnya yakni Sendy Rumajar (SR) sudah mendaftar di PDI Perjuangan karena ingin berpasangan dengan Caroll Senduk (CS).

Meski demikian, Miky Wenur jadi satu-satunya Srikandi andalan KIM dan PraGib, yang maju sebagai Calon Walikota untuk melawan dua kader Banteng.

Miky Wenur yang disebut-sebut bakal berpasangan dengan Cherly Mantiri (CM), akan menjadi duo wewene Tou Muung berhadapan dengan WL-MM dan CS-SR.

Praktisi hukum Johny Orah, SH dan Mantan Pejabat Birokrat Eselon II Pemkot Tomohon Sjerly Bororing SIP, MM ungkap kota Sejuk bakal punya banyak keunggulan jika dipimpin oleh seorang dari kubu PraGib.

Mereka menerangkan, Tomohon butuh pemimpin yang punya strategi dan program yang selaras dengan pemerintah Prabowo-Gibran.

Disebut, Miky Wenur sosok perempuan kuat, tangguh dan hebat dengan segudang pengalaman dan prestasi dengan kepemimpinan kuat yang dapat membangun sinergitas dan cinta Tomohon.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Piet HK Pungus SPd, Billy Parera SE, Jack Palar SE, dan Welly Wenur mengatakan Kandidat Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar sekaligus KIM Miky Wenur ikut andil mengantar kemenangan PraGib 74 persen di Kota Tomohon.

Bahkan bukan rahasia dalam Pilpres lalu kubu Ganjar-Mahfud sempat bully dan meremehkan Miky Wenur dengan statemen-statemennya meyakinkan masyarakat untuk mendukung dan memilih Prabowo-Gibran.

Ketua DPC PSI Kota Tomohon yang juga Sekretaris KIM Prabowo-Gibran Tomohon Audy Kalangi mengakui kegigihan Miky Wenur sebagai Ketua Tim Pengarah TKD.

Miky Wenur sempat beberapa kali mendampingi dan bersama dengan Putra Tomohon Simon Mantiri dari TKN Prabowo-Gibran.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *