Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Warga Tombar Akui Miky Wenur Orang yang Tepat untuk Memimpin Kota Tomohon

Published

on

Ratusan warga Tomohon Barat yang tergabung dalam jaringan Miky Wenur

TOMOHON, – Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar, Ir Miky JL, Wenur MAP diyakini mampu membawa Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera.

Itu sebabnya, warga Kecamatan Tomohon Barat menyatakan siap bergerak memenangkan Miky Wenur di Pilkada Kota Tomohon tahun 2024.

Hal itu terucap dalam konsolidasi yang dilaksanakan di Rogs Café baru-baru ini, Jaringan Miky Wenur Tomohon Barat di bawah pimpinan Stenly Tololiu, Helky Rares, dan Yorry Kojongian.

Judhi Rotikan, Sonny Sirang, Hence Sambeka, dan Evangli Pandey mengakui sosok Miky Wenur adalah orang yang paling tepat memimpin Kota Tomohon lima tahun ke depan.

“Santun, cerdas, dan merakyat yang melekat pada figur Miky Wenur menjadi salah satu magnet sehingga terus mendapat simpati dan dukungan untuk maju dalam Pilkada Tomohon 2024,” beber Judhi.

‘’Kami optimis, jika Tomohon dipimpin Ibu Miky Wenur, akan mengalami perubahan. Akan maju dan tidak ada lagi yang namanya ketidakadilan, pilih-pilih kasih. Semua warga Tomohon nantinya akan diperlakukan sama,’’ kata Hence diamini Evangli, dan Sonny.

Kepedulian Miky Wenur terhadap ASN, tenaga kontrak, perangkat, serta masyarakat, termausk petani sudah ditunjukkan selama ini.

‘’Kami sangat merindukan program-program prorakyat yang dalam beberapa tahun terakhir ini tidak nampak. Yang ada hanya program bagi sebagian orang saja, tanpa menyentuh orang banyak,” tutur Sonny.

Kami yakin, lanjut dia, di bawah kepemimpinan Ibu Miky Wenur, hal itu tidak akan terjadi karena memiliki program realistis dan tidak memandang status sosial.

“Ya apalagi warna warni politik,’’ tambah Judhi Rotikan dan Sonny Sirang, kepada wartawan usai konsolidasi dan pendidikan politik.

Miky Wenur sendiri dalam setiap kesempatan terus mengatakan jika nantinya diperkenankan Tuhan dan dipercayakan rakyat untuk memimpin Kota Tomohon, memiliki program-program realistis yang prorakyat.

‘’Buat apa memiliki banyak program tapi tidak menyentuh rakyat dan sulit direalisasikan. Kami memiliki program terukur dan sesuai situasi dan kondisi di Kota Tomohon,’’ tukas Miky Wenur.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *