Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Punya ‘Chemistry’ Kuat dalam Membela Hak Rakyat, Chermat Siap Dampingi Miky Wenur

Published

on

Kiri: Miky Wenur, Kanan: Cherly Mantiri

TOMOHON, – Calon Wali kota Tomohon Ir. Miky JL Wenur, MAP dan Cherly Mantiri, SH (Chermat) punya ambisi kuat dalam membela hak rakyat di gedung Parlemen.

Kedua Srikandi ini dijodohkan masyarakat di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, untuk jadi Top Eksekutif sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon 2025-2030.

Miky Wenur-Chermat sangat diidolakan Milenial dan Gen-Z. Pasalnya, selain kedekatan dengan generasi muda, kedua wanita cerdas itu gemar bentuk kegiatan anak muda, termasuk olahraga.

Bukan hanya itu, kedia anggota DPRD Tomohon itu juga punya ‘Chemistry’ kuat dalam membela hak rakyat di gedung Parlemen.

Itu sebabnya, Cherly Mantiri, SH akui siap jika berpasangan dengan Miky Wenur di Pilkada 2024, lantaran punya arah dan pemikiran yang sama demi kesejahteraan masyarakat.

Dalam beberapa pertemuan, Miky Wenur-Chermat sudah membahas langkah-langkah strategis jika berpasangan dalam Pilkada nanti. ‘’Siap. Kalau dengan Ibu Miky Wenur, saya siap,’’ kata Chermat.

Chermat sendiri menyatakan telah mendapat dukungan penuh dari sang suami Paulus Gerungai alias Chung bersama keluarga besarnya, handai/tolan, bahkan dari kalangan tokoh masyarakat serta umat.

Dalam pandangannya, Miky Wenur adalah sosok yang memiliki jati diri, integritas dan kemampuan serta jiwa kepemimpinan yang kuat dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Selain itu, Miky Wenur juga punya jiwa kepelayanan gereja yang baik, dan eksis di organisasi sosial kemasyarakatan, serta olahraga dan pendidikan.

‘’Miky Wenur merupakan perempuan hebat, tangguh dan kuat yang terbukti dan teruji pelayanannya di gereja, jemaat, serta pengabdian kepada masyarakat dan  daerah,’’ terang Chermat.

Tipikal Miky Wenur, kata Chermat, adalah sosok yang santun, cerdas, merakyat dan terbilang tegas serta berani dengan tekad komitmennya yang tinggi menyuarakan keadilan dan kebenaran.

Buktinya, dalam berbagai pembahasan dan rapat dengan mitra kerja yakni Pemkot Tomohon, Miky Wenur tidak segan-segan memberikan kritik konstruktif.

Bukan hanya kritikan semata, tapi disertai dengan solusi permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan, ekonomi, pembangunan, dan kesejahteraan rakyat.

‘’Saya dan Ibu Miky Wenur sudah saling mengenal dan memahami karakter, merasakan bersama suka dan duka,” imbuh Chermat.

“Kami akan saling melengkapi dan menguatkan dalam mewujudkan Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera,’’ tukas sosok yang suka membaur dengan siapa saja dan suka membantu sesama ini.

Lantas, bagaimana dengan figur lain yang disebut-sebut juga bakal berpasangan dengan Miky Wenur?

Informasi yang diperoleh, Fero Walandouw, milenial yang juga berharap bisa berpasangan dengan Miky Wenur mengaku sangat senang dengan kepribadian isteri anggota DPD RI/MPR RI Ir Stefanus BAN Liow MAP itu.

Gagasan Miky Wenur untuk kemajuan Kota Tomohon menurutnya sangat  banyak dan realistis.

Namun, jika akhirnya tidak memperoleh penugasan dari pusat, Fero yang merupkan ‘blasteran’ ibu Tomohon dan Ayah Kakas ini mengaku akan membantu dan menjadi bagian dari pemenangan Miky Wenur.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *