Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Ademnya Miky Wenur di Tomsel, Ajak Pendukung Berkompetisi secara Sehat!

Published

on

Momen Konsolidasi di kelurahan Walian Dua

TOMOHON, – Calon Wali kota Tomohon, Ir. Miky JL Wenur, MAP beri ajakan sejuk bagi pendukungnya, saat melakukan konsolidasi di Kelurahan Walian Dua, Tomohon Selatan, Minggu (11/8/2024).

Saat itu, Miky Wenur mengajak masyarakat untuk berkompetisi secara sehat, dalam pesta demokrasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon tahun 2024.

“Jangan menjelek-jelekkan, memfitnah, menghujat, mengerdilkan kandidat lain, namun berlaku santun, serta berani untuk menyuarakan keadilan,” pintanya.

Dia menekankan, siapapun yang menjadi kandidat calon Walikota merupakan Figur-figur terbaik di kota Tomohon.

”Mari kita berkompetisi dengan baik,” kata sosok yang santun, cerdas, merakyat, yang diharapkan bisa membawa Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera di hadapan tim pemenangan.

Sementara Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Piet HK Pungus SPd dan Sekretaris Stenly Lasut dalam pertemuan itu memaparkan, keuntungan ketika Tomohon dipimpin kader beringin.

“Jika Tomohon kembali dipimpin ‘kuning’, tentunya tak akan ada pemasungan hak-hak rakyat,” kata Stenly dan Piet.

Hal itu, lanjut mereka, terbukti sejak saat dipimpin Golkar, pemberian hak rakyat tanpa memadang status sosial, pilihan warna bahkan lawan politik.

Semua, kata Stenly dan Piet Pungus, siapapun warga Tomohon yang layak dan memenuhi syarat, pasti diberikan haknya.

“Jika Tuhan berkenan dan dipercayakan rakyat memimpin Tomohon, Miky Wenur sebagai calon dari Golkar menjamin hak-hak rakyat, ASN, tenaga kontrak, ketersediaan pupuk bersubsidi dan pemberian bantuan sosial sesuai aturan dan peruntukan,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *